HIPKA Jateng Gelar Silaturahmi Untuk Memperkuat Sinergi Antar Pengusaha

HIPKA Jateng Gelar Silaturahmi Untuk Memperkuat Sinergi Antar Pengusaha
Co Founder KAHMIPreneur Nasional Ir Qomaruddin, MMT memberikan pengarahan pada peserta Silaturahmi HIPKA Jateng, Rabu (17/7/2019)

SEMARANG, Zonasatu News–Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Jawa Tengah, bertempat di hotel Siliwangi Semarang, Rabu 17/7/19 mengadakan silaturahmi untuk memperkuat sinergitas antar sesama pengusaha.

“Pertemuan ini sebagai salah satu usaha untuk menghidupkan lagi forum ini,” kata Ulul Aufa, Inisiator.

Ulul juga menambahkan, pertemuan ini sebagai pembicaraan untuk persiapan kegiatan dan musyawarah wilayah ke depannya.

“Melalui HIPKA ini kami berharap mampu menumbuh kembangkan para Pengusaha Kahmi khususnya dan masyarakat luas umumnya,” tambah Ulul dalam sambutannya.

Peserta Silaturahmi HIPKA Jawa Tengah

Selain itu, turut hadir dalam kegiatan ini Co-Founder Kahmi Preneur Nasional Ir Qomaruddin, MMT, yang turut menyampaikan perlu adanya pendataan para pengusaha Kahmi meliputi bidang usaha sekaligus klasifikasinya.

“Sehingga akan lebih memudahkan pemetaan potensi kewirausahaan alumni HMI dan memudahkan terciptanya sharing dan networking, karena networking itu sangat penting dalam dunia wirausaha,” kata Qomaruddin dalam sambutannya.

Cak Qomar panggilan akrabnya juga menekankan akan pentingnya menjaga sinergitas dengan pemerintah daerah setempat sebagai penguasa di daerah.

“Semangat HIPKA untuk turut mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur yang diridloi oleh Alloh SWT, yang merupakan misi akhir organisasi HMI adalah bagian dari jihad perekonomian Kahmi,” pungkasnya.

Pewarta : Syamsul 
Editor      : Setyanegara

 

Tags:
banner 468x60