Akibat serangan Iran, Maskapai-maskapai besar membatalkan penerbangan ke Tel Aviv

Akibat serangan Iran, Maskapai-maskapai besar membatalkan penerbangan ke Tel Aviv
Ben Gurion Airport, Israel



American United Airlines, maskapai penerbangan Air Canada menangguhkan layanan ke Tel Aviv

Maskapai besar membatalkan penerbangan Tel Aviv di tengah ketegangan regional setelah serangan Iran terhadap Bandara Tel Aviv Ben Gurion

ANKARA – Beberapa maskapai penerbangan besar membatalkan penerbangan mereka ke Tel Aviv, Israel di tengah meningkatnya ketegangan di kawasan menyusul serangan Iran terhadap Israel.

American United Airlines pada hari Senin mengatakan bahwa mereka membatalkan penerbangan ke Tel Aviv pada hari Senin.

Mereka juga membatalkan penerbangan dari Washington Dulles ke Amman, Yordania. Maskapai tersebut mengatakan kepada Anadolu dalam sebuah pernyataan bahwa mereka “terus memantau situasi dengan cermat dan akan membuat keputusan mengenai penerbangan mendatang dengan fokus pada keselamatan pelanggan dan kru kami.”

Pernyataan tersebut lebih lanjut mencatat bahwa semua awak United Airlines di wilayah tersebut telah dipindahkan dan mereka “telah melanjutkan penerbangan terjadwal rutin kami antara Newark Liberty dan Dubai.”

Demikian pula, Air Canada dalam pernyataannya mengatakan pihaknya “menghentikan operasi ke dan dari Tel Aviv mulai Minggu, 14 April 2024.”

“Penerbangan ke dan dari Tel Aviv pada hari Senin, 15 April, dan Selasa, 16 April dibatalkan,” katanya, seraya menambahkan bahwa penerbangan berikutnya dari Toronto adalah pada 18 April. “Kami tetap berhubungan dengan Pemerintah Kanada dan akan terus melanjutkannya. Pantau situasinya dengan cermat, sesuaikan,” katanya.

Beberapa maskapai penerbangan Barat juga telah menangguhkan penerbangan ke Iran.

Maskapai penerbangan Jerman Lufthansa dan Austrian Airlines membatalkan layanan ke Teheran setidaknya hingga 18 April, menurut laporan media.

Layanan langsung Qantas dari Perth ke Bandara Heathrow London juga dihentikan karena penerbangan jarak jauh hanya dapat dilakukan dengan menggunakan wilayah udara Iran.

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=