Heboh, Perwira Intelijen Militer Tiongkok Akhirnya Membongkar Skandal Kebohongan Dibalik Virus Corona

Heboh, Perwira Intelijen Militer Tiongkok Akhirnya Membongkar Skandal Kebohongan Dibalik Virus Corona
Foto : Para pekerja medis dilengkapi pakaian pelindung memindahkan seorang pasien diduga terinfeksi virus corona (tengah) ke rumah sakit lain dari Rumah Sakit Daenam, di daerah Cheongdo, Korea Selatan, Jumat (21/2/2020).




OPINI ANALISIS

Klaim: Saya seorang perwira senior intelijen militer Tiongkok dan saya tahu kebenaran tentang wabah koronavirus “Begitu kami menyadari bahwa Agen telah melarikan diri dan akan mulai menyebar, kami dengan cepat memasukkan semua Wuhan ke dalam penguncian”

Penulis : Lexi Morgan – 17 Februari 2020

ZONASATUNEWS.COM/INTELLIHUB.COM – Izinkan saya mengawali posting ini dengan mengatakan bahwa sama sekali tidak ada cara untuk memeriksa informasi berikut ini, itulah sebabnya saya mempostingnya dalam kategori “Analisis” di situs web ini. Namun, saya mempostingnya dalam upaya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan seluruh wabah COVID-19 Coronavirus dan mungkin mendapatkan beberapa jawaban di sepanjang jalan.

Saya mendorong semua orang untuk berkomentar di bawah posting ini di bagian komentar dan membagikan ini di media sosial. Pengetahuan adalah kekuatan.

Ambillah untuk apa nilainya. Yang berikut ini diposting Selasa, 11 Februari 2020 di Reddit oleh pengguna Wuhanvirusthrowaway.

Saya adalah warga negara Cina di Wuhan yang menduduki – atau mungkin menduduki – posisi tinggi dalam intelijen militer. Saya juga anggota Partai Komunis Tiongkok. Sebagai pejabat senior di dekat puncak Partai, saya memiliki akses ke banyak informasi rahasia dan saya telah terlibat dalam banyak proyek rahasia pemerintah. Saya memiliki gelar doktor dari universitas terkemuka di negara barat, itulah sebabnya saya dapat menulis akun saya dalam bahasa Inggris.

Saya memiliki informasi yang saya percaya dapat menyebabkan penggulingan pemerintahan saya. Ini juga relevan bagi miliaran orang di luar Tiongkok, yang semuanya sekarang dalam bahaya eksistensial.

Tidak akan mengejutkan Anda mendengar bahwa jika identitas saya diungkapkan, hidup saya akan berada dalam bahaya besar, seperti halnya istri dan anak saya. Saya meminta Anda untuk menghormati fakta bahwa saya telah menghapus semua akun ini dari fakta yang membuatnya mudah untuk mengidentifikasi saya.

Sekarang Anda akan terbiasa dengan wabah 2019-nCoV baru-baru ini, juga dikenal sebagai NCP, atau hanya “coronavirus”. Anda pasti pernah mendengar bahwa itu berasal dari Wuhan, sebuah kota industri di China, dan itu berasal dari binatang – kemungkinan besar kelelawar atau trenggiling – yang dijual di pasar hewan liar.

Anda akan diberi tahu bahwa itu adalah penyakit seperti influenza yang pada kasus-kasus parah dapat menyebabkan pneumonia, kegagalan pernapasan dan kematian. Akhirnya, Anda mungkin pernah mendengar bahwa meskipun penyakit ini sangat menular, namun berbahaya hanya untuk orang tua atau mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Tingkat kematian resmi adalah sekitar 2% atau lebih.

Berita Coronavirus bohong

Semua itu adalah kebohongan yang dibuat oleh negara Tiongkok dengan dukungan diam-diam dari negara bagian dalam AS dan teman-temannya di Uni Eropa, Rusia dan Australia, dan disebarkan oleh media yang sudah dijinakkan, di semua negara itu. Mari saya mulai dengan memberi tahu Anda bahwa dunia tidak beroperasi seperti yang Anda pikirkan.

Meskipun negara-negara seperti AS dan Cina bersaing untuk mendapatkan dominasi global, persaingan itu terbatas pada wilayah terbatas tertentu. Dalam banyak hal, kedua negara lebih tertarik pada kerja sama sehingga mereka dapat menghentikan negara pesaing lainnya untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Mereka juga memiliki kepentingan bersama dalam menjaga kekuasaan nyata dari tangan warga negara “biasa” mereka. Untuk tujuan ini, mereka memiliki banyak mekanisme berbeda yang dengannya mereka mengendalikan sebagian besar outlet media mereka. Orang Amerika khususnya telah menyempurnakan seni menciptakan “perpecahan” yang dibuat-buat antara dua partai utama mereka yang dirancang untuk menyembunyikan fakta bahwa keduanya melayani tuan yang sama.

Negara-negara yang sama ini juga memiliki teknologi yang jauh lebih maju daripada yang dapat Anda bayangkan, dan yang disembunyikan dengan hati-hati dari pandangan publik. Ini termasuk kecerdasan buatan canggih yang mampu merusak dan memutuskan setiap pemilihan di dunia; agen biologi dan kimia yang dapat memanipulasi dan mengendalikan pola berpikir dan perilaku warga negara sampai tingkat yang mengerikan; teknik manipulasi yang sangat canggih menggunakan praktik hipnotis yang sama sekali tidak diketahui publik; dan hal-hal lain yang tidak akan saya bahas sekarang.

Maksud saya adalah bahwa negara-negara besar tidak banyak bersaing seperti bekerja bersama. Tujuan utama mereka adalah untuk melindungi cara kerja dunia yang sebenarnya dari publik yang “belum tahu”.

Hanya untuk memberi Anda satu contoh, sebenarnya tidak ada senjata nuklir di mana pun di dunia. AS dan Uni Soviet membatalkan semuanya pada tahun 1970-an, seperti halnya negara klien mereka. Semua orang menyadari bahwa senjata-senjata itu tidak dapat digunakan tanpa menghancurkan seluruh dunia, jadi tidak perlu bagi mereka; tetapi dengan berpura-pura bahwa mereka masih memilikinya, para pemain besar mampu menjaga kekuatan non-nuklir sejalan.







Tags: ,
banner 468x60