Heboh, Perwira Intelijen Militer Tiongkok Akhirnya Membongkar Skandal Kebohongan Dibalik Virus Corona

Heboh, Perwira Intelijen Militer Tiongkok Akhirnya Membongkar Skandal Kebohongan Dibalik Virus Corona
Foto : Para pekerja medis dilengkapi pakaian pelindung memindahkan seorang pasien diduga terinfeksi virus corona (tengah) ke rumah sakit lain dari Rumah Sakit Daenam, di daerah Cheongdo, Korea Selatan, Jumat (21/2/2020).



Ketika saya tiba, saya melihat bahwa saya telah menerima ratusan pembaruan pada perangkat terenkripsi yang digunakan Partai untuk berkomunikasi dengan orang dalam. . Berita itu sangat suram. Komisi Hukum dan Ekonomi Negara telah mengalokasikan dana untuk pembangunan puluhan fasilitas seperti Huoshenshan di seluruh Tiongkok.

Agen itu telah menyebar tidak hanya ke setiap provinsi di tanah air, tetapi juga ke sebagian besar negara lain di dunia. Untungnya, kami memiliki perjanjian dengan pemerintah lain – mereka sepakat untuk berpura-pura bahwa infeksi disebabkan oleh virus corona. Mereka sama khawatirnya seperti kami bahwa kepanikan akan pecah di negara mereka.

Orang Amerika khususnya takut bahwa S&P 500 akan menurun. Ini, kata mereka, tidak dapat diterima pada tahun pemilihan, sehingga kami dapat mengandalkan dukungan penuh mereka. Tentu saja Organisasi Kesehatan Dunia juga membantu kami. Untuk waktu yang lama, satu-satunya masalah dengan WHO adalah bahwa kita telah terkunci dalam kontes dengan orang Amerika tentang siapa yang lebih besar menyuap mereka.

Mereka merilis segala macam informasi yang salah tetapi canggih tentang decode DNA yang disebut coronavirus. Semua ini telah memungkinkan kita untuk mencegah kepanikan global. Untuk saat ini. Namun, situasinya memburuk dengan kecepatan yang mencengangkan.

Saya enggan mengungkapkan terlalu banyak tentang hal ini, karena itu akan membuatnya terlalu mudah bagi musuh saya untuk mengidentifikasi saya, tetapi kami dengan cepat mulai menerapkan langkah-langkah untuk melindungi para pemimpin paling senior kami.

Kembaran XI

Jika Anda melihat berita dunia, Anda akan melihat bahwa Xi Jinping, Presiden kami, menghilang sekitar satu minggu setelah wabah, sebelum terlihat lagi dengan pemimpin Kamboja.

Anda harus tahu bahwa orang yang bertemu dengan pemimpin Kamboja itu bukan Presiden Xi. Itu adalah tubuh ganda yang, selama bertahun-tahun, dilatih untuk terlihat dan terdengar seperti Presiden kita.

Presiden Xi tentu saja tidak cukup ceroboh untuk mengambil risiko kematiannya sendiri. Dia dengan aman berlindung di bunker rahasia di bawah Zhongnanhai, markas besar Partai di Beijing. Dialah satu-satunya pemimpin yang bersembunyi.

Bahkan, saya dapat meyakinkan Anda bahwa lebih dari setengah dari semua anggota senior Partai saat ini sedang ditiru oleh aktor terlatih yang mengikuti instruksi yang diberikan kepada mereka melalui implan khusus.

Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Perdana Menteri kita akan mempertaruhkan nyawanya dengan pergi ke Wuhan? Semua ini berarti bahwa pemerintah kita telah menjadi lumpuh total dan fungsi-fungsi negara telah diambil alih oleh militer. Menjadi jelas bagi saya bahwa upaya kita tidak ada gunanya.

Ya, penguncian, larangan perjalanan, dan pembunuhan jurnalis pemberontak yang ditargetkan memungkinkan kami menyembunyikan situasi sebenarnya di Wuhan; tetapi saya tahu bahwa ini tidak akan bertahan lama.

Setelah kematian massal dimulai di seluruh dunia – menurut perkiraan kami, ini akan terjadi dalam minggu depan atau lebih – semua orang akan tahu kebenarannya. Akan menjadi jelas bahwa kita tidak dapat melindungi diri kita dari Agen. Masker bedah, pembersih tangan, sarung tangan – tidak ada yang bisa menghentikannya. Tidak ada yang lain kecuali masker hazmat khusus, tetapi itu tidak dapat diproduksi dalam jumlah yang cukup.

Anda, orang biasa, bahkan tidak akan pernah menerima satu, apalagi jumlah yang cukup untuk melihat Anda melalui holocaust yang akan datang.




Tags: ,