Israel Dipermalukan Kuba, Aksi Bela Palestina Dapat Dukungan Besar PBB

Israel Dipermalukan Kuba, Aksi Bela Palestina Dapat Dukungan Besar PBB
Kekejaman Israel di Palestina




ZONASATUNEWS.COM–Ini kejadian yang tidak diduga oleh delegasi Israel di PBB. Maksud hati ingin menggali simpati dari peserta sidang PBB, delegasi Israel menyebutkan peristiwa Holocoust yang menewaskan orang-orang Yahudi dimasa rezim Hiltler.

Untuk mengenang peristiwa kelam dimasa lalu itu, lantas delegasi Israel minta peserta sidang untuk berdiri sejenak untuk mengheningkan cipta mengenang korban 6 juta Yahudi pada Perang Dunia ke-2.Hanya sedikit delegasi yang mau berdiri mengikuti ajakan Israel.

Kemudian delegasi dari Kuba mengatakan, yang berhak memutuskan untuk berdiri harus pimpinan rapat, dan ucapan itu hanya untuk mencari dukungan dari anggota rapat.

“Perilaku ini merupakan kegaduhan yang tidak dapat diterima.Kita tidak mau berada dalam perangkap politik,” kata delegasi Kuba.

“Intervensi-intervensi seperti ini telah kita saksikan sebelumnya yang telah dilakukan perwakilan-perwakilan Israel. Mereka seperti sampah yang membawa sejarah palsu.”

“Dan akhirnya saya memohon kepada Ketua Majelis untuk berdiri mengenang korban Bangsa Palestina yang dibunuh oleh mereka (Israel),” ujar seorang wanita delegasi kuba. Dan mayoritas berbagai delegasi berdiri.

Chanel youtube yang diunggah oleh AQL Islamic Center pada 25 Desember 2017 ini telah dilkunjungi sebanyak 2,340,717 kali, 291K subscribers.
Saksikan video selengkapnya klik link ini: https://www.youtube.com/watch?v=Dhdz83aC8sA
Editor : Setyanegara

 

 







banner 468x60