Alumni ITS Nyatakan Sikap Mendukung Prabowo-Sandi, Sandi : Kami Minta Masukan Alumni ITS Untuk Pembangunan Industri Di Indonesia

Alumni ITS Nyatakan Sikap Mendukung Prabowo-Sandi, Sandi : Kami Minta Masukan Alumni ITS Untuk Pembangunan Industri Di Indonesia
Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 02

loading…


“Terima kasih atas dukungannya. Kami minta masukan-masukan dari alumni ITS untuk pembangunan industri dan lapangan kerja, serta perbaikan-perbaikan menuju rezim yang lebih berdaulat, adil dan sejahtera


(Sandiaga Uno)

 

Surabaya, Zonasatu News–Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya nyatakan sikap mendukung dan bertekad memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres tahun 2019.

Pernyataan dukungan tersebut beredar dan viral diberbagai WA Group alumni ITS. Menurut pantauan Zonasatu News, dalam beberapa hari ini telah mencapai ratusan orang yang menyatakan dukungan. Ditargetkan dukungan mencapai minimal 5000 orang.

Saah satu alumni ITS Teguh Hari Prasetyo, jurusan Teknik Kimia (K27) saat diminta keterangan Zonasatu News, Senin (17/12) membenarkan adanya pernyataan dukungan tersebut.

“Benar, banyak alumni ITS yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Dalam beberapa hari saja diedarkan sudah ratusan mendukung. Target kami minimal 5000 orang. Kami optimis itu akan tercapai”, kata Teguh, salah seorang master training internasional Lean Six Sigma itu.

Alasan alumni ITS mendukung, kata Teguh, setelah mengkaji 36 program ekonomi yang ditawarkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Program kerja pasangan ini memberi harapan terwujudnya kedaulatan bangsa, keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat”, tegas Teguh.

Dukungan dari alumni ITS itu memang terus mengalir. Para insinyur yang bekerja diberbagai profesi itu sangat antusias dan berharap pasangan Prabowo-Sandi bisa menang dalam Pilpres mendatang.

Melalui WA Group mereka juga mendiskusikan secara kritis 36 program ekonomi pasangan nomor 02 ini. Salah satu topik yang hangat dibicarakan adalah tentang kedaulatan energi, kedaulatan pangan, kedaulatan ekonomi, dan pembangunan industri.

“Industri kita belum mandiri, karena banyak bahan baku masih import. Industri harus diarahkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat. Industri harus diarahkan untuk menciptakan kemakmuran rakyat secara luas”, tulis cuitan diskusi di WA Alumni ITS tersebut.

Menanggapi dukungan Alumni ITS ini Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno mengaku terima kasih. Sandi sangat berharap masukan dari alumni ITS khususnya dalam pembagunan industri dan penciptaan lapangan kerja.

“Terima kasih atas dukungannya. Kami minta masukan-masukan dari alumni ITS untuk pembangunan industri dan lapangan kerja, serta perbaikan-perbaikan menuju rezim yang lebih berdaulat, adil dan sejahtera”, kata Sandi dalam sebuah video yang telah beredar di youtube.

Saksikan video lengkapnya disini :

loading…


Tags: ,
banner 468x60