Aneh, Ada Mobil Bertulisan “Police Israel” di Wamena Bikin Heboh

Aneh, Ada Mobil Bertulisan “Police Israel” di Wamena Bikin Heboh




Zonasatu News –Pengakuan Relawan Minangkabau Muslim Care (MMC) dan relawan kemanusiaan lainnya di Wamena bikin heboh dunia medsos. Pasalnya, mereka mengaku melihat langsung keganjilan yang terjadi di Wamena. Sebuah mobil bertuliskan Police Israel berada disana.

Sebuah status dan tiga unggahan foto Facebook (FB) dari pemilik akun bernama Syandri Abu Abdillah Azzam, pada Senin siang (7/10/2019). Syandri menandai dirinya sedang berada di Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Ia menulis status:

“Lagi antrian Bensin di Kota Wamena, saya dikagetkan ketika melihat sebuah kendaraan roda empat yg terparkir di bahu jalan. Ada apa ini, apakah hanya iseng ataukah ada ideologi dibalik itu……???“

Saat para relawan itu berbelanja untuk keperluan para pengungsi korban kerusuhan Wamena, para Relawan melihat dengan mata kepalanya ada mobil pic up di bagian belakang mobil tersebut ada sarana tempat duduk, mirip betul dengan mobil aparat.




Namun tulisan di Mobil tersebut adalah Police Isreal. Tulisan yang sebenarnya sangat aneh bagi kita rakyat Indonesia.

“Kenapa ada tulisan seperti ini di Wamena. Kami pun tidak punya waktu dan kesempatan untuk menelusuri tulisan seperti ini,” kata mereka.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak otoritas di Wamena, sehingga menimbulkan spekulasi liar di jagat medsos.

Indonesia hingga saat ini belum mengakui keberadaan negara zionis itu. Tidak ada hubungan diplomatik yang terjalin. Wajar kalau masyarakat merasa heran, kaget, dan bertanya-tanya.

Editor : Setyanegara 

 







Tags: ,
banner 468x60