Blaaaar! Di Malaysia Kecurangan Terbongkar, Didalam Negeri UAS Dukung Prabowo

Blaaaar! Di Malaysia Kecurangan Terbongkar, Didalam Negeri UAS Dukung Prabowo

Zonasatu News–Hari ini Kamis (11/4/2019) ada dua peristiwa besar yang akan mempengaruhi proses pemilihan presiden. Pertama, terbongkarnya surat suara yang telah dicoblos nomor 01 (Jokowi-Amin) di Selangor, Malaysia.

Panwas Malaysia menemukan dan melaporkan kejadian tersebut, sekaligus memastikan bahwa berita tersebut benar adanya. Jumlah surat suara belum diketahui secara pasti, karena dimasukkan dalam kantong plastik hitam.

Dalam waktu singkat video penggerebbekan surat suara itu menjadi viral di jagat medsos.

Belum reda panasnya isu dari Selangor Malaysia tersebut, ditanah air terjadi peristiwa yang mengejutkan : Ustad Abdul Somad memberi dukungan penuh kepada Prabowo Subianto. Dukungan tersebut tampak dalam dialog 4 mata yang disiarkan TVONE.

TV ONE menyiarkan hingga dua kali dialog Prabowo Subianto dengan Ustad Abdul Somad tersebut.

Abdul Somad menasehati Prabowo agar menjadi pemimpin yang adil, tabah dalam menghadapi cobaan, dan menyerahkan segalanya kepada Allah.”Laa Haulawalakuwata illa billah. Tidak ada kekuatan apapun kecuali dari Allah,” kata Abdul Somad.

Abdul Somad juga menegaskan kalau Prabowo terpilih dia minta 2 hal. Pertama, jangan panggil dia ke istana. Kedua, jangan beri dia jabatan.

Dia akhir perbincangan Abdul Somad memberi Prabowo minyak wangi kayu gaharu dan tasbih kesayangannya.

“Saya tidak kaya karena itu tidak bisa memberi uang. Saya akan memberi hadiah minyak wangi dan tasbih. Semoga bapak bisa mengharumkan bangsa. Tasbih, agar selalu mengingat Allah,” kata Somad.

Pertemuan diakhiri dengan doa.

Saksikan videonya berikut ini. 

loading…

banner 468x60