Diduga Overdosis Minum Jamu Kuat Sebelum Berhubungan Seks, Bupati Boven Digul Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Jakarta

Diduga Overdosis Minum Jamu Kuat Sebelum Berhubungan Seks, Bupati Boven Digul Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Jakarta
Benediktus Tambobop, Bupati Boven Digul yang ditemukan meninggal di hotel dan diduga meninggal karena serangan jantung, (Foto: Twitter/@mazzini_giusepe)




ZONASATUNEWS.COM–Media dua hari ini ramai dengan pemberitaan mengenai Bupati Boven Digoel. Papua, Benediktus Tambonop. Ia ditemukan meninggal di kamar hotel kawasan Kemayoran, Jakarta, tempatnya menginap saat mengikuti acara partai.

Benediktus ditemukan meninggal oleh perempuan yang menemaninya semalaman di kamar itu. Dari keterangan perempuan itu, keduanya sempat berhubungan. Polisi juga menemukan jamu di kamar hotel.

Selain Benediktus, ada banyak kasus serupa di mana orang mendapat serangan jantung dan meninggal setelah hohohihi. Dilansir dari berbagai sumber, petaka ini biasanya menimpa seseorang yang memang memiliki sejarah stroke dan sakit jantung.

Berdasarkan keterangan keluarga, Benediktus diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

Umumnya, mereka yang mengalami serangan jantung saat hubungan intim itu terlebih dahulu mengonsumsi obat penguat agar tahan lama dan kuat beronde-ronde saat bergulat di ranjang.

Masalahnya, jantung yang kadung bermasalah tidak kuat menerima obat-obat seperti itu. Buntutnya adalah serangan jantung dan berakibat kematian.

Serangan jantung terjadi akibat adanya stimulasi yang berlebihan. Ini tidak diberangi dengan kemampuan jantung untuk mengkompensasi dengan memompa lebih cepat.

Mereka yang memiliki darah tinggi juga tidak disarankan menggunakan obat perangsang saat berhubungan. Akibatnya, obat itu akan mengakibatkan pecah pembuluh darah di otak sehingga berujung pada kematian.







Tags: , , ,
banner 468x60