Diduga Pasangan Kumpul Kebo Lagi Asyik Hak’e Hak’e, Janda Cantik Dan Brondong Berakhir Digelandang Ke Mako Satpol PP

Diduga Pasangan Kumpul Kebo Lagi Asyik Hak’e Hak’e, Janda Cantik Dan Brondong Berakhir Digelandang Ke Mako Satpol PP
Kedua pasangan yang diduga bukan pasangan suami istri, saat dimintai keterangan di Mako Satpol PP Kota Kediri.

', layer: '

rio 3

'} ];




ZONASATUNEWS.COM, KOTA KEDIRI--Seolah tak kenal rasa takut akan wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, seorang janda bahenol ketahuan memasukkan brondong digrebek Tim Respon Cepat Kerja Tuntas ( RCKT ) dimana unit khusus Satpol PP Kota Kediri tersebut sengaja dibentuk atas gagasan cemerlang dari Kasitrantibum, NUR KHAMID.

Pada sabtu ( 21/11/20 ) pukul 03.30 dini hari, Tim Khusus Satpol PP ( RCKT ) Kota Kediri kembali melakukan operasi tangkap tangan dengan menggrebek satu pasangan bukan suami istri, saat dihubungi tim redaksi Zonasatu.

Kasitrantibum Nur Khamid mengatakan, “Sekitar waktu 03.30.wib dini hari tadi Satpol PP Kota Kediri mendapat pengaduan dari masyarakat sekitar bahwa di kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto ada pasangan indikasi bukan suami istri tinggal serumah, dari pengaduan masyarakat sekitar yang kami terima tadi seorang wanita baru saja memasukkan seorang laki – laki.”


Selanjutnya anggota Tim RCKT langsung bergerak cepat mendatangi lokasi, dan pengaduan masyarakat tersebut benar adanya mendapati pasangan yang diduga bukan suami istri, selanjutnya pasangan bukan suami istri tersebut kami bawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri untuk kami data identitasnya lebih lanjut, kata Nur Khamid.

Dari hasil pendataan dan pembinaan tersebut akhirnya kami ketahui identitas mereka, yang wanita sebut saja inisial “NN” (Janda) umur 45 tahun alamat kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto. Sedangkan yang lelaki sebut saja inisial “ED” (28 tahun) alamat Kelurahan Setono Pande Kecamatan Kota Kediri, bahkan saat penggerebekan saudari “NN” dalam kondisi tidak memakai baju.

“Langkah selanjutnya anggota Tim RCKT menghubungi keluarga yang bersangkutan untuk diserah terimakan ke pihak keluarga untuk pembinaan lebih lanjut dan kami sarankan untuk secepatnya dinikahkan,” pungkas Nur Khamid, yang isu santer terdengar akan menduduki jabatan Kepala Satpol PP Kota Kediri. (Bang Roy).

EDITOR : SETYANEGARA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=