Duet Caleg Partai Berkarya Kediri Diyakini Akan Dongkrak Suara

Duet Caleg Partai Berkarya Kediri Diyakini Akan Dongkrak Suara

Zonasatu News –Mendekati pemilu semua mesin partai politik terus menerus bekerja maksimal. Tanpa terkecuali seluruh caleg Partai Berkarya yang sejak awal masa kampanye sudah mensosialisasikan capres dan cawapres, Prabowo – Sandi.

Seperti duet caleg Partai Berkarya di Kediri, caleg DPR-RI nomor urut 3, Brigjen TNI (Purn) H. Soebagijo SH.M.Hum, untuk daerah pemilihan Kota/Kabupaten Kediri, Blitar dan Tulung Agung. Dia bertandem dengan caleg DPRD Propinsi Jawa Timur nomor urut 2, Roy Kurnia Irawan untuk daerah pemilihan Kota Kediri Kediri dan Kabupaten Kediri.

Roy merupakan sosok aktifis, tokoh ketua ormas yang sangat vokal, yang sering mendampingi masyarakat di Kediri.

Caleg Partai Berkarya ini juga dikenal rajin mensosilisaikan sosok Capres Cawapres nomor urut 2 (Prabowo – Sandi). Puluhan ribu alat peraga kampanye mereka pun juga dipasang foto Prabowo – Sandi.

“Caleg Partai Berkarya bertekad mendukung dan menangkan capres dan cawapres Prabowo-Sandi. Disetiap sosialisasi pencalegan kami juga selalu sosialisasikan program kerja Prabowo – Sandi. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan merespon baik. Insha Allah di Kota Kediri dan Kabupaten Kediri kami yakin bisa meraih kemenangan,” kata Roy.

loading…

Tags:
banner 468x60