Gatot Kustyadi Calon Ketua IKA ITS : Perkuat Jejaring Nasional Alumni ITS

Gatot Kustyadi Calon Ketua IKA ITS : Perkuat Jejaring Nasional Alumni ITS
Gatot Kustyadi




Zonasatu News –Salah satu kandidat ketua IKA ITS, Gatot Kustyadi bertekad memperkuat jejaring nasional bagi alumni ITS, bila dia terpilih menggantikan Dwi Soetjipto, ketua IKA ITS saat ini. Dwi Soetjipto yang juga Kepala SKK MIGAS akan berakhir masa jabatannya bulan Nopember 2019. 

“Mewujudkan SDM Alumni ITS yang berstandar global dan mampu bersaing di dalam dan luar negeri,” bunyi salah satu misi yang diusung Gatot.

Alumni Jurusan Teknik Kimia yang berkarir di BUMN Semen Indonesia ini juga akan membangun Center of Excellence untuk meningkatkan kompetensi Alumni ITS di segala level baik di BUMN, BUMS maupun Profesional.

Misi lain yang diusung Gatot, diantaranya membangun organisasi yang kuat dan efektif melaui kontribusi alumni melalui iuran keanggotaan serta mewujudkan pengelolaan organisasi yang transparan dan akuntabel.

Pembagian peran dan pemberdayaan organisasi di Pengurus Wilayah dan Komisariat Jurusan agar pembinaan terhadap alumni ITS menjadi lebih efektif dan tepat sasaran.

Memperkuat Big Data Alumni ITS berbasis MIDA6. Membangun hubungan antar alumni dan dengan Kampus ITS yang lebih baik.

Salah satu program prioritas Gatot adalah berpartisipasi dalam membangun tata pemerintahan yang lebih baik dan mensejahterakan rakyat melalui berbagai kegiatan berskala daerah maupun nasional dalam bentuk FGD, Seminar maupun workshop.

Editor : Setyanegara 







Tags: , ,
banner 468x60