Gatot Nurmantyo “Digoyang” Wanita Cantik, Benarkah Dia Ajudannya?

Gatot Nurmantyo “Digoyang” Wanita Cantik, Benarkah Dia Ajudannya?
Shella Ghivitamala diisukan Ajudan Cantik Gatot Nurmantyo Pernah Jadi Model




ZONASATUNEWS.COM – Gatot Nurmantyo, mantan Panglima TNI yang kini menjadi salah satu presidium KAMI, namanya lagi naik daun diruang politik. Diperbincangkan diberbagai platform medsos. Kini Gatot menjadi perbincangan soal wanita cantik yang diisukan dekat dengannya. Ajudannya, benarkah?

Warganet sempat dihebohkan beberapa waktu lalu oleh cuitan di twitter yang diunggah El alias @digeeembokFC yang mempertanyakan mengapa Shella Ghivitamala masih menjadi ajudan Gatot Nurmantyo yang telah pensiun.El juga mempertanyakan jatah ajudan bagi seorang purnawirawan TNI

Shella bertugas menjadi ajudan Gatot Nurmantyodi Sentul, meski dirinya masih menjadi prajurit TNI aktif. Sementara biasanya seorang prajurit TNI aktif akan bertugas di Mabes TNI.

Cuitan tersebut tentu menarik rasa penasaran warganet untuk mengenal sosok Shella Ghivitamala. Berikut fakta menarik dari prajurit TNI berparas cantik itu.

Kabarnya, Shella pernah menjadi model TNI di acara Wedding Art Festival 2015 yang mana ia masih berpangkat Sersan Dua (Serda).

Shella Ghivitamala




Acara yang bertema ‘Green Wedding Festival 2015’ itu dilangsungkan di Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit. Saait itu Shella tampil memukau dengan mengenakan gaun istimewa.

Tak hanya sekali, Shella dalam beberapa event TNI lainnyajuga sering ditunjuk untuk menjadi model. Shella Ghivitamala sendiri memulai karier di militer sebagai jebolan Prajurit Karier leting 20 bintara.

Ia berhasil lolos dari serangkaian seleksi yang cukup ketat dan berdinas di Polisi Militer TNI.

Saat masih di Polisi Militer TNI, Shella pernah ditugaskan ke Lebanon sebagai peacekeeper Kontingen Garuda TNI XXV-I/UNIFIL. Namun kini, Shella bertugas menjadi ajudan Gatot Nurmantyo.

Akun El digembook menyayangkan hal tersebut. Sebab, karier Shella di militer akan terhambat jika ia terus menjadi ajudan mantan petinggi TNI itu.

“Ayyy mah kasihan aja sama Shella Ghivitamala. Cantik, masih muda, pinter. Ayyy yakin karirnya bakalan tamat gara2 dihancurkan sama bandot tua @Nurmantyo_Gatot.” tulis akun itu secara sarkastik.

Shella Ghivitamala dikabarkan Ajudan Cantik Gatot Nurmantyo Pernah Jadi Model

 

Sementara itu, meski telah dicolek, Jenderal Gatot sama sekali tak membalas kicauan beruntun El ini. Perlu diketahui akun EL digeembok ini memang akun yang sering bikin Thread kontroversi lho.

Thread El yang paling heboh ialah soal Pramugari Siwi Widi, prmugari pesawat Garuda.

Tanggapan TNI

Shella Ghivitamala diisukan Ajudan Cantik Gatot Nurmantyo Pernah Jadi Model

Terkait postingan itu, Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidil menegaskan, kabar itu tidak benar. Shella masih bertugas di Mabes TNI dan tidak menjadi ajudan Gatot seperti yang dikabarkan.

“Terkait dengan kabar prajurit KOWAD Shella Ghivitamala katanya sampai saat ini masih menjadi ajudan dari mantan Panglima Jenderal Gatot Nurmantyo, saya nyatakan hal itu adalah hoaks dan tidak benar sama sekali,” kata Aidil seperti dikutip Kumparan, Senin (19/10).

Menurutnya, Shella saat ini berdinas di satuan penyidik Puspom TNI. Sepanjang kariernya, Shella tidak pernah menjadi ajudan Gatot.

“Saat ini yang bersangkutan organik Puspom TNI, tiap hari dinas di Bagian Satuan Penyidikan Puspom TNI dan tidak pernah menjadi ajudan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ketika Jadi Panglima TNI maupun sampai sekarang,” kata Aidil.

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60