Indonesia Masuk Lima Besar Dalam “World Tourism Film Awards” di Valencia Spanyol

Indonesia Masuk Lima Besar Dalam “World Tourism Film Awards” di Valencia Spanyol
Film Indonesia masuk 5 besar dalam Festival Film Tourism Dunia (World Tourism Film Festivals) di Valencia Spanyol

', layer: '

DUBES NAJIB FILM 5

Film Indonesia masuk 5 besar dalam Festival Film Tourism Dunia (World Tourism Film Festivals) di Valencia Spanyol

'}, {id: 72371, image: 'http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2023/12/DUBES-NAJIB-FILM-3.jpg', extlink: '', thumb: 'http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2023/12/DUBES-NAJIB-FILM-3-150x150.jpg', permalink: '

', layer: '

DUBES NAJIB FILM 3

'}, {id: 72370, image: 'http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2023/12/DUBES-NAJIB-FILM-4.jpg', extlink: '', thumb: 'http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2023/12/DUBES-NAJIB-FILM-4-150x150.jpg', permalink: '

', layer: '

DUBES NAJIB FILM 4

Peserta festival film tourism dari seluruh dunia

'} ];




ZONASATUNEWS.COM, VALENSIA SPANYOL –  Saat ini Dubes RI Untuk Spanyol dan UNWTO, Dr Muhammad Najib sedang berada di Valencia, Spanyol.

Dubes Najib mengatakan, Valensia adalah salah satu kota pantai yang menghadap laut Mediterania yang dimiliki oleh Spanyol. Kota ini menjadi salah satu destinasi wisata bagi turis-turis baik dari Eropa, Asia maupun Afrika.

Dubes RI Untuk Spanyol dan UNWTO Dr Muhammad Najib (tengah) berada di pantai kota Valencia, Spanyol

“Kota ini dipilih oleh pemerintah Spanyol sebagai tuan rumah dari World Best Film Festivals yang diikuti oleh lebih dari 4.000 peserta dari seluruh dunia dan Indonesia menjadi salah satunya. Nah, Indonesia mendapatkan penghargaan masuk menjadi lima besar dari film yang dikirimkan oleh kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menarekraf,” kata Dubes Najib melalui channel Youtube Wisma Duta RI Madrid yang diterima redaksi, Senin (5/12/2023) malam.

Film Indonesia masuk 5 besar dalam festival film tourism dunia (World Tourism Film Festivals) di Valencia Spanyol

TERKAIT :

Dua orang yang berada di sebelah saya ini, kata Dubes Najib melanjutkan, datang khusus dari Indonesia untuk menerima penghargaan dalam bentuk piala.

Indonesia menjadi Lima Besar mendampingi di antaranya yang mendapatkan penghargaan adalah Swiss, Turki dan Yunani.

Peserta festival film tourism dari seluruh dunia

 

“Saya berharap ini menambah motivasi teman-teman di Kemen Parekraf, juga menambah motivasi teman-teman yang bergerak di turism. Lebih dari itu juga menambah motivasi masyarakat Indonesia. Harapannya adalah semua ini akan meningkatkan atensi dari masyarakat dunia khususnya yang mencintai dunia pariwisata sehingga nama Indonesia terus-menerus diingat dan menjadi salah satu destinasi wisata mereka. Mohon doa dan dukungannya,” tegas Dubes Najib.

Saksikan video lengkapnya dibawah ini:

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=