Inilah 10 Daftar Orang Gila Yang Menyerang dan Membunuh Ulama

Inilah 10 Daftar Orang Gila Yang Menyerang dan Membunuh Ulama




ZONASATUNEWS.COMDaftar rentetan “Gerakan Orang Gila” dalam upaya kekerasan terhadap para ulama sudah lama terjadi. Setidaknya sudah 10 kali “orang gila” menyerang dan mencoba membunuh para ulama. Yang terkahir, dan barusan terjadi adalah penyerangan terhadap Syech Ali Jaber di Lampung.

Inilah daftarnya : 

1. Tanggal 27 Januari 2018, Pemukulan Ust. KH. Umar Basri’ Cicalengka oleh orang gila berpakaian rapi.

2. Tanggal 30 Januari 2018, Penembakan mantan Deputi Operasi Basarnas Mayjen [Purn] TNI Tatang Zaenudin di Jl. Bukit Pasir No. 49 RT 001/RW 012 Depok oleh org gila tak dikenal.

3. Tanggal 1 Februari 2018, Penganiayaan Ustadz Prawoto Komandan Brigade Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis) Cigondewah, Bandung hingga meninggal. Dilakukan oleh orang gila berpakaian rapi.

4. Tanggal.3 Februari 2018, santri pondok pesantren Al-Futuhat Garut, berinisial Abd alias Uloh diserang oleh 6 orang gila tak dikenal menggunakan senjata tajam.

5. Tanggal 4 Februari 2018, seorang pemuda yang bersembunyi di atas Masjid At Tawakkal 1 Kota Bandung, mengacung-acungkan pisau seraya berteriak-teriak ‘ustadz bukan?! Ustadz bukan?!’

6. Tgl 5 Februari 2018, seorang perempuan mondar mandir selama dua hari di sekitar pondok, setelah di interogasi, didapati sajam dan sebilah plat besi di dalam tas. Sasarannya adalah pondok pesantren FajruIslam di daerah Sentul City Bogor.

7. Tanggal 8 Februari 2018, Ulama Bogor, Ust. Sulaiman di bacok orang gila di desa Cigudeg.

8. Tanggal 18 Februari 2018 , pengasuh ponpes Karangasem Muhammadiyah Paciran Lamongan, KH. Abd.Hakam Mubarok di serang orang gila.

9. Imam Masjid Ogan Ilir Sumatera Selatan di bacok jamaahnya saat sholat shubuh

10. Syech Ali Jaber di tusuk pisau oleh orang tak di kenal, di Lampung.

EDITOR : SETYANEGARA







Tags:
banner 468x60