Inilah 5 Calon Ketua IKA ITS Yang Akan Dipilih Dalam Konggres

Inilah 5 Calon Ketua IKA ITS Yang Akan Dipilih Dalam Konggres
Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto




Zonasatu News – Inilah 5 Calon Ketua Umum PP IKA ITS 2019-2023 yang akan dipilih di Kongres IKA ITS 14-16 Nopember di Jakarta. Ketua terpilih akan menggantikan Dwi Soetjipto yang sekarang menjabat sebagai Kepala SKK Migas.

Akhirnya setelah melalui proses verifikasi hasil e-voting OMOV Penjaringan Calon Ketua Umum IKA ITS yang saksikan oleh Calon Ketum/Timses serta PP IKA ITS, yang menyepakati hasil e-voting dari 6 orang Calon Ketua Umum, dan setelah melalui verifikasi dari Senat IKA ITS, maka 5 orang alumni dengan perolehan suara terbanyak e-voting OMOV, yaitu Ir Gatot Kustyadji (Teknik Kimia), Ir M Ridwan Hisjam (Teknik Perkapalan), Ir M Rifqi Isnanda (Teknik Mesin), Ir Novirwan S Said, dan Ir Sutopo Kristanto telah ditetapkan oleh SENAT IKA ITS sebagai Calon Ketua Umum IKA ITS.

5 orang alumni terbaik ini akan dipilih dalam Kongres IKA ITS pada tanggal 15-16 Nopember 2019 di Shangri-La Hotel Jakarta.

Kongres IKA ITS akan diikuti oleh 253 orang utusan alumni yang terdiri dari 200 utusan dari 21 KomisariatJurusan ITS, 48 utusan dari 16 Pengurus Wilayah IKA ITS, dan 5 utusan dari PP IKA ITS.

Kongres IKA ITS juga akan dirangkaikan dengan International ITS Bussiness Summit 2019.

Inilah profil kelima calon Ketua IKA ITS :




Editor : Setyanegara 







Tags:
banner 468x60