Kalahkan Coldplay, dalam hitungan menit 3,5 juta tiket kampanye AMIN ludes

Kalahkan Coldplay, dalam hitungan menit 3,5 juta tiket kampanye AMIN ludes
Jakarta International Stadium (JIS) masuk 10 besar stadion megah di dunia. Tanggal 10 Februari 2024 Kampanye Akbar pasangan Capres-Cawapres 01 (AMIN) akan berkampanye ditempat ini



JAKARTA – Luar biasa. Ini fenomena politik yang belum pernah terjadi di Indonesia. Biasanya massa pendukung mendatangi kampanye secara gratis, bahkan banyak yang mendapat uang bensin. Tapi pendukung Capres/Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) harus membeli tiket untuk dapat hadir di kampanye akbar di JIS (10/2/2024) yang akan datang.

Hebatnya lagi, saat pemesanan tiket online dibuka Rabu (7/2/2024) siang kemairn, hanya dalam hitungan menit sejak pemesanan dibuka, ada sekitar 3,5 juta pemesan membanjiri outlet. Sehingga website harus menampung waiting list (daftar tunggu) yang berdurasi hingga 4 jam.

Ini benar-benar luar biasa. Karena melebihi penjualan tiket konser musik seperti Coldplay atau konsen lainnya. Konser Coldplay misalnya, mencapai angka 1,5 juta pemesan secara online.

Tiket Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah diserbu masyarakat pendukung pasangan Capres 01 AMIN yang akan mengadakan Kampanye Akbar di Jakarta Internasoinal Stadium (JIS) yang merupakan karya besar Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Pada tanggal 10 Februari 2024 nanti, masyarakat juga akan bisa melihat langsung kemegahan Stadion bertaraf internasional yang seratus persen dibangun oleh anak-anak negeri.

Fenomena membludaknya pengunjung kampanye AMIN ini juga bisa dipahami sebagai “besarnya dukungan masyarakat untuk perubahan”. Karena AMIN satu-satunya pasangan yang tegas mengusung jargon “perubahan”.

BACA JUGA:

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=