Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Asal Jombang Meninggal Ditempat

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Asal Jombang Meninggal Ditempat
Ilustrasi kecelakaan motor




ZONASATUNEWS.COM, NGANJUK – kecelakaan tunggal di jalan umum Dusun Santren Desa Waung Kecamatan Baron Nganjuk. Budiono (45) warga Desa Gondang Manis, RT/RW 02/04, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, meningga dunia di lokasi kejadian, pada Kamis (19/11/2020) malam pukul 18.00 WIB.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, IPTU Sugino menuturkan, korban saat berkendara diduga oleng dan tidak bisa menguasai kendaraan dengan kecepatan tinggi Akibatnya dia terjatuh dan kepalanya membentur aspal.

“Dari hasil keterangan saks-saksi yang ada di sekitar TKP, kendaraan honda S 4940 OX yang dikendarai korban semula melaju dari arah utara kearah selatan diduga berkecepatan tinggi sesampainya di TKP tidak bisa menguasai laju kendaraannya oleng dan terjatuh di aspal,” paparya.




Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara, karena mengalami luka parah pada bagian kepala akibat benturan dengan aspal.

“Setelah jenasah korban dievakuasi ke RSUD Kertosono, petugas dari Polsek Baron dan Unit Laka Lantas melakukan olah TKP serta mengamankan kendaraan korban sebagai Barang Bukti,” ucapnya.

Lanjut Sugino, Pihaknya mengimbau kepada para pengendara yang lainnya agar selalu berhati hati dan waspada disaat musim hujan gerimFis sehingga jalan menjadi licin, Agar semua pengendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas. (Bas/Red)

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60