Ketua Umum Laskar Siliwangi : LaNyalla Adalah Sosok Yang Dibutuhkan Oleh Bangsa Saat Ini

Ketua Umum Laskar Siliwangi : LaNyalla Adalah Sosok Yang Dibutuhkan Oleh Bangsa Saat Ini




ZONASATUNEWS.COM, JAKARTA — Ketua Umum Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) HM.Samuel Lee Lahengko,SH menyatakan bahwa Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti adalah sosok yang dibutuhkan oleh bangsa saat ini.

Hal itu dikatakan oleh Samuel Samuel Lee Lahengko melalui channel youtube LAKRINEWS_COM OFFICIAL TV.

LaNyalla, katanya, sangat memahami aspek budaya dan adat-istiadat masyarakat nusntara. Dia mampu merangkul keragaman budaya dari Sabang sampai Meraoke. Dia juga dekat dan bergaul akrab dengan raja-raja nusantara.

“Dia menghargai perjuangan dan sumbangan kerajaan nusantara untuk Indonesia merdeka. Dia memperjuangkan agar kerajaan kesultanan Nusantara diberi peran dan dilibatkan dalam pengelolaan negara ini. Karena selama ini, mereka ditinggalkan. Tidak banyak tokoh seperti itu,” katanya.




Kita berkewajiban menjaga kultur kebudayaan, adat-istiadat nusantara. Jangan sampai itu dirusak. Jangan sampai itu dihilangkan. Jangan sampai itu dirubah sejarahnya. Karena kita akan kehilangan jati diri bangsa.

“Dan saya menemukan orang yang antusias, orang yang begitu luar niasa. Menjangkau, mendatangi, bahkan melindungi, bergaul, merangkul raja-raja nusantara,” katanyya.

LaNyalla menurutnya melakukan peran penting dalam membangun hubungan antara pusat dan daerah. Dia sebagai tokoh yang mampu merangkul semua lapisan masyarakat.

Perjuangan LaNyalla dalam membela kepentingan daerah sangat jelas. Dia mampu merekatkan antara daerah dan pusat.

“Banyak teman-teman saat diskusi menanyakan kepada saya,apakah pak Nalla akan maju sebagai Calon Presiden? Menurut saya, Pak Nyalla itu pribadi baik sangat pantas untuk maju sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

“Saya tidak perlu membangun komitmen politik. Saya berbicara dan diskusi dengan banyak organisasi. Dan, luar biasa teman-teman meyakini bahwa LaNyalla adalah sosok yag dibutuhkan bangsa Indonesia saat ini.”

Selengkapnya saksikan videonya dibawah ini :

 
EDITOR : REYNA







banner 468x60