Kunjungan Prodewa Disambut Tangan Terbuka Bawaslu Lampung

Kunjungan Prodewa Disambut Tangan Terbuka Bawaslu Lampung
Foto Kunjungan Prodewa ke Bawaslu Lampung, Jumat (3/7/2020)




ZONASATUNEWS.COM, LAMPUNG–Progressive Democracy Watch (Prodewa) Wilayah Lampung, hari ini Jumat (3/7/2020) melakukan kunjungan ke Bawaslu Provinsi Lampung.Kunjungan yang dilakukan pukul pukul 10.00 itu bermaksud memperkanalkan diri dan membangun sinergi antar lembaga.

Ketua Prodewa Wilayah Lampung Fajar Agung Pangestu menyatakan, lembaga yang dipimpinnya akan ikut serta bersama dengan Bawaslu mengawal Pelaksanaan Pilkada Provinsi Lampung tahun 2020 ini.




“Kami mengunjungi Bawaslu pertama untuk memperkenalkan diri. Kedua, kami ingin berpartisipasi bersama Bawaslu dan lembaga lainnya untuk mengawasi jalannya Pilgub Lampung tahun 2020,” ujar Fajar.

Ketua Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Provinsi Lampung, Fatikhatul Khoiriyah, S.HI., M.H. menyambut i’tikad baik Prodewa Lampung dengan tangan terbuka dan siap berkolaborasi bersama dalam menyukseskan Pilkada serentak Provinsi Lampung pada tahun 2020 agar terselenggara dengan jujur dan adil.

“Bawaslu akan sangat membutuhkan bantuan dari lembaga lembaga seperti Prodewa yang siap membantu secara konkret pelaksanaan pemantauan terhadap Pilkada” Ujar Fatikhatul Khoiriyah.

EDITOR : SETYANEGARA







Tags: ,
banner 468x60