Launching KAHMIPreneur Bondowoso Dihadiri Tokoh-Tokoh Nasional

Launching KAHMIPreneur Bondowoso Dihadiri Tokoh-Tokoh Nasional
Fahri Hamzah hadiri launching KAHMIPreneur Bondowoso Jawa Timur (5/10/2019)




Bondowoso, Zonasatu News –KAHMIPreneur sudah menjadi idola para aktifis Alumni HMI di daerah.Ini terlihat dari sudah beberapa provinsi dan daerah yang melakukan launching.




KAHMIPreneur merupakan organisasi gerakan dan bukan organisasi struktural, karenanya KAHMIPreneur terus bergerak menyebarkan virus kewirausahaan di masyarakat khususnya di kalangan Alumni dan kader HMI.

“KAHMIPreneur berdiri karena melihat ada ruang kosong yang tidak banyak alumni HMI berperan di dalamnya yakni di bidang ekonomi kerakyatan”, terang Direktur Eksekutif KAHMIPreneur Noorhadi yang sekaligus membuka resmi lounching tersebut.

Dalam kesempatan selain acara launching KAHMIPreneur, diadakan acara “Dialog Keumatan dan Kebangsaan” yang dihadiri oleh Co-Founder KAHMIPreneur Qomarudin  (Cak Qomar), tokoh Nasional Hashim Djoyohadikusumo, Fahri Hamzah dan Ustadz Bachtiar Nasir.

Ketiga pembicara itu sangat apresiatif sambil memberikan selamat dan support dengan adanya KAHMIPreneur yang dipimpin Ali Hasan Mun’in SE ini. Diharapkan akan dapat menjadi harapan baru terhadap peningkatan ekonomi Bangsa melalui pelaku-pelaku entrepreneur baru.

Hasyim Djoyohadikusumo hadiri launching KAHMIPreneur Bondowoso Jawa Timur (5/10/2019)

Acara ini juga dibarengi acara memperingati 1 tahun wafatnya Kyai Haji Ma’sum pendiri Pondok Pesantren Al Ishlah Bondowoso.

Acara ini digelar di gedung serbaguna (GSG) Pondok Pesantren Al Ishlah Bondowoso. Tanggal 5 Oktober 2019.

Editor : Setyanegara 

 

 







Tags: , , ,
banner 468x60