Luar Biasa! Inilah Pidato Lengkap Habib Rizieq Shihab Menjelang Reuni Akbar 212 di Monas Jakarta

Luar Biasa! Inilah Pidato Lengkap Habib Rizieq Shihab Menjelang Reuni Akbar 212 di Monas Jakarta

loading…


“Hormati aparat keamanan. Jaga para Habaib dan Ulama. Perbanyak zikir dan sholawat. Kibarkan sejuta Bendera Merah Putih. Dan kibarkan juga sejuta Bendera Tauhid dalam aneka warna”
(Habib Rizieq Shihab)

ZonasatuNews–Menjelang diadakannya Reuni Akbar 212 pada hari Ahad tanggal 2 Desember 2018 lusa, Habib Rizieq Shihab mengeluarkan pidato himbauan melalui video. Video ini sudah tersebar di medsos.

Transkrip Pidato Habib Rizieq Shihab selengkapnya dibawah ini :

“Untuk bela agama dan negara. Untuk jaga NKRI dan Pancasila dari para pemecah belah bangsa. Untuk melindungi konstitusi dari para Penista Agama. Untuk pelihara kebhinekaan dari para pengadu domba rakyat. Ayo..jaga Reuni 212 agar tetap bersih dan tertib, aman dan nyaman, tenang dan senang, sehingga tetap menjadi Reuni yang super damai.Insyaallah.
Saya ingatkan kepada semua pihak agar jangan ada yang menggembosi. Apalagi merusak acara Reuini Akbar 212. Dan kepada segenap laskar dan pendekar, serta jawara dan sakera, wajib waspada dan siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban,
Serta kepada pemilik gedung di sekitar Monas dan sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin, kamai ajak untuk membuka gedung-gedung mereka agar bisa bekerja sama dan membantu para peserta Reuni Akbar 212 yang datang dari berbagai daerah.
Akhirnya kepada segenap peserta Reuni Akbar 212 agar selalu bersatu padu dan bahu membahu serta bersaudara. Untuk selalu saling tolong-menolong dan saling membantu. Serta saling mengingatkan kepada sesama agar jangan terprovokasi oleh pihak manapun.
Ingat..! 
Jangan merusak taman dan tanaman. Jangan buang sampah sembarangan. Jangan berkata kasar atau kotor. Jangan buat kemaksiatan dan kemungkaran. 
Ingat…!
Hormati aparat keamanan. Jaga para Habaib dan Ulama. Perbanyak zikir dan sholawat. Kibarkan sejuta Bendera Merah Putih. Dan kibarkan juga sejuta Bendera Tauhid dalam aneka warna.
Ayo… hadiri Reuni Akbar Pejuang 212 pada hari ahad 2 Desember 2018 di Monas.
Sekali lagi… di Monas !
Sekali lagi… di Monas ! 
Dimulai dengan melaksanakan Sholat Tahajut Berjamaah, hingga Sholat Subuh berjemaah, bersama jutaan umat Islam yang datang dari berbagai daerah. Berasal dari berbagai golongan. Kemudian akan diadakan acara dzikir, Istighosah dan doa untuk keselamatan Agama, bangsa dan NKRI yang sama kita cintai.
Jangan lupa …!
Hadiri Reuni 212, Ahad 2 Desember 2018 di Monas-Jakarta”

Saksikan juga videonya :

loading…


http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2018/12/pie-mbak-mia-e1544801707569.jpg

loading…



Tags: ,
banner 468x60