Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Lapas Tebing Tinggi Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024, Lapas Tebing Tinggi Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

', layer: '

HARI PEMASYARAKATAN 2

'} ];




TEBINGTINGGI SUMUT – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah Swt. untuk meraih keberkahan tersebut adalah melalui bersedekah. Berbagi takjil kepada seseorang merupakan suatu hal yang baik dan termasuk sebagai sedekah.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi menggelar pembagian takjil pada sore ini, Senin, 01/04/2024. Pembagian takjil secara gratis dilakukan di halaman depan kantor Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi yang dibagikan langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Anton Setiawan bersama dengan para Pejabat Struktural, jajaran pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Lapas Tebing Tinggi.


Kalapas Anton mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Kemenkumham terhadap masyarakat termasuk pengguna jalan Kota Tebing Tinggi yang akan berbuka puasa di Bulan Suci Ramadan 1445 H / 2024 M.

“Benar kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kemenkumham dan berbagi kepada masyarakat melalui pembagian takjil untuk masyarakat juga para pengguna jalan, terutama untuk para ojol atau ojek online. Siapa pun pengguna jalan, kita berikan takjil untuk berbuka puasa, untuk makan bersama juga bersamaan dengan bulan Ramadhan serta memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024,” terangnya.

Pembagian takjil dengan total 300 paket tersebut terdiri Nasi Kotak, mie pecal, bubur, es doger, sop buah dan gorengan yang dimana kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh pemasyarakatan diseluruh Indonesia. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 17.00 wib berjalan dengan baik dan lancar.(fer)

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=