Muslim Arbi: Hanya Kecurangan Yang Dapat Memenangkan Prabowo-Gibran

Muslim Arbi: Hanya Kecurangan Yang Dapat Memenangkan Prabowo-Gibran
Muslim Arbi



JAKARTA – Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 melalui kecurangan. Sejak awal, Gibran menjadi cawapres sudah melanggar etik. Begitu pula keputusan DKPP terhadap KPU yang diputuskan melanggar etik.

“Hanya kecurangan yang dapat memenangkan Prabowo-Gibran. Paslon 02 ini dibantu melalui bansos pemerintahan Jokowi,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada wartawan, Kamis (8/2/2024).

Menurut Muslim, bansos pemprov DKI menggunakan bungkus warna yang identik dengan warna Paslon 02. “Ini sudah bentuk kecurangan memanfaatkan bansos untuk mengarahkan memilih Prabowo-Gibran,” jelas Muslim.

Muslim mengatakan, Pemilu 2024 merupakan paling buruk dalam sejarah Indonesia. “Presiden Jokowi yang cawe-cawe demi memenangkan Paslon 02 karena ada anaknya yang menjadi cawapres,” ungkap Muslim.

Pernyataan Guru Besar Unair Prof. Dr. Rachmad Safa`at, SH., M.Si, menyebut adanya potensi kekacauan di Indonesia apabila Prabowo-Gibran, menang dalam Pemilu Pilpres 2024.

“Pernyataan Prof. Dr. Rachmad Safa`at, SH., M.Si, buat peringatan agar rakyat Indonesia tidak memilih Prabowo-Gibran,” paparnya.

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=