Nofrian Fadil Akbar Dari Universitas Riau Terpilih Sebagai Koordinator Pusat BEM SI

Nofrian Fadil Akbar Dari Universitas Riau Terpilih Sebagai Koordinator Pusat BEM SI




ZONASATUNEWS.COM, PADANG–Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia KeXIV (Munas BEM SI) yang dilaksanakan di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat akhirnya memutuskan Universitas Riau atas nama Nofrian Fadil Akbar resmi terpilih menjadi Koordinator Pusat BEM SI 2021.

Dalam rilisnya koordinator media BEM SI menyatakan, Munas yang awalnya sempat ricuh karena pro dan kontra mengenai syarat registrasi peserta, mulai meredam di hari ke-4 pelaksanaan.




Musyawarah Nasional adalah kegiatan tahunan untuk proses regenerasi kepemimpinan ditubuh BEM SI. Kegiatan dalam Munas sendiri mulai dari laporan pertanggungjawaban periode sebelumnya, pemilihan pengurus periode baru, serta pelantikan kampus yang sudah memenuhi syarat untuk bergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia.

Musyawarah Nasional yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat pada 28 Maret 2021 akan diselenggarakan maksimal hingga 04 April 2021.

Universitas Andalas terpilih menjadi tuan rumah atas hasil rapat Pengurus Inti BEM SI yang dituangkan dalam Surat Keputusan Penetapan Tuan Rumah Musyawarah Nasional BEM SI Ke-XIV Nomor 024/C/SK/BEMSI/II/2021 dengan legalitas tanda tangan koordinator pusat dan seluruh koordinator wilayah.

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60