Pemeriksaan Rocky Ditunda Jumat, Pengacara : Saya Bela Kebebasan Berpikir

Pemeriksaan Rocky Ditunda Jumat, Pengacara : Saya Bela Kebebasan Berpikir

loading…


Zonasatu News–Rocky Gerung tidak bisa menghadiri panggilan polisi hari ini, Kamis (31/1).Dia sedang menjadi pembicara di Makasar.

Pemeriksaan Rocky dijadwalkan ulang besok, Jumat (1/2). Pengacaranya Haris Azhar menyatakan kliennya dipastikan datang memenuhi panggilan polisi.

Haris yang juga aktivis HAM itu menyatakan, polisi mestinya tidak perlu memeriksa Rocky atas ucapannya di acara ILC tanggal 10 April 2018.

Sekarang, Haris menjadi pengacara Rocky Gerung, sosok yang belakangan sering tampil di acara-acara Prabowo-Sandiaga. Haris tak peduli terhadap aktivitas Rocky bersama kubu Prabowo-Sandi.

“Dedikasi saya cuma buat hukum dan HAM, saya tidak peduli yang jadi korban berasal dari kelompok yang mana, saya tidak peduli. Pilihan politik adalah bagian dari HAM juga, kita mesti hormati,” kata Haris

Bahkan dia memandang Rocky bukan sebagai sosok pendukung capres-cawapres tertentu, melainkan sosok yang mampu berpikir rasional. Rocky kritis terhadap siapa pun. Untuk saat ini, Jokowi, yang menjadi capres petahana, juga dikritik Rocky. Kalau saja Jokowi-Ma’ruf menginginkan Rocky tampil di acaranya, Rocky dinilainya bakal bersedia.

“Cuma tidak pernah diundang”, tegas Haris.

 

loading…



Tags:
banner 468x60