Peringati Hari Disabilitas Internasional Yayasan Ananda Mutiara Indonesia Gelar Festival Anak Istimewa

Peringati Hari Disabilitas Internasional Yayasan Ananda Mutiara Indonesia  Gelar Festival Anak Istimewa




ZONASATU NEWS, Sidoarjo–Dalam rangka peringatan Hari Disabilitas Internasional Yayasan Ananda Mutiara Indonesia adakan Festival Anak Istimewa. Acara diadakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sudoarjo, Sabtu, 7 Desember 2019.

Kegiatan dihadiri oleh Anak-anak Berkemampuan Khusus dari Sidoarjo dan sekitarnya beserta orang tuanya.




Acara dimulai dengan Deklarasi Yayasan Ananda Mutiara Indonesia. Dilanjutkan dengan Pagelaran Seni Dan Lomba Mewarnai oleh Anak-anak Berkemampuan Khusus (sebutan bagi anak yang berkebutuhan khusus).Puncaknya menampilkan Parenting Keluarga Berdaya dengan Pembicara Kang Abid (Founder Spiritual Neuro Programming, Founder Sekolah Kesadaran Spiritual, Faunder Santrenjiwa, Pakar Pemulihan Jiwa dan Penulis Buku Best Seller ‘Back to Allah’.)

Pendiri Yayasan Ananda Mutiara Indonesia, Susilo Bakti Kusumaningtyas,ST menyatakan dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak Berkemampuan Khusus bisa menampilkan kreatifitas mereka, sekaligus menunjukkan bahwa mereka bukanlah anak-anak yang lemah. Selain itu juga diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi bagi orang tuanya.

Editor : Setyanegara







banner 468x60