Rakernas, PP IKA ITS Adakan Diskusi Kemandirian Migas Nasional

Rakernas, PP IKA ITS Adakan Diskusi Kemandirian Migas Nasional
Foto: Reuters

loading…


Zonasatu News– Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITS (PP IKA ITS) akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Sabtu (16/2). Rakernas bertempat di Auditorium Research Center ITS Lt. 11, Jalan Teknik Kimia, kampus ITS Sukolilo Surabaya.

Dalam siaran pers yang diterima zonasatunews.com, Rabu (13/2), panitia menyatakan, Rakernas merupakan agenda organisasi bertujuan untuk konsolidasi dan membahas program kerja.

Dalam perhelatan Rakernas itu juga akan digelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Memaksimalkan Potensi Migas Nasional Dalam Rangka Membangun Kemandirian Energi”

Hadir sebagai narasumber diskusi :
1. Ir. H. Satya Widya Yudha, ME., M.Sc (Wakil Ketua Komisi I DPR RI/ Ketua Dewan Pakar PP IKA ITS)
2. Dr. Ir. Pri Agung Rakhmanto, M.Sc, MBA (Ahli Ekonomi Energi/ Reforminer Institute)
3. Prof. Ir. Mukhtasor, M.Eng., Ph.D (Guru Besar ITS/ Dewan Energi Nasional 2009-2014)
4. Ir. Lukman Mahfoedz (Praktisi Energi)

Gedung Research Center ITS

FGD akan dimoderatori oleh Ir. M. Tafif Junaedi (Praktisi Industri Penunjang Energi & Migas).

FGD dijadwalkan akan selesai pada pukul 12.00 WIB. Acara diteruskan dengan pengarahan dari Ketua Senat IKA ITS (Ir. H.M. Ridwan Hisjam), Ketua Umum PP IKA ITS (Dr. Ir. Dwi Soetjipto, MM), Ketua Dewan Penasehat PP IKA ITS (Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh, DEA), dan Ketua Dewan Pakar PP IKA ITS (Ir. H. Satya Widya Yudha, M.Sc).

“Rakernas diikuti oleh seluruh pengurus PP IKA ITS, Pengurus Wilayah, Komisariat Jurusan, dan Badan Otonom. Sekitar 200 orang akan hadir dalam Rakernas ini,” kata seorang panitia.

Rakernas juga akan meminta Pandangan dan Laporan Organisasi dari Pengurus Wilayah, Komisariat Jurusan dan Badan Otonom. Program kerja dan rekomendasi akan dibahas dalam sidang komisi, yang diagendakan sekitar pukul 15.45 WIB.

“Rakernas akan ditutup dengan Penyampaikan Hasil-hasil Sidang Komisi dan Sosialisasi Pra Kongres IKA ITS 2019”, ungkap panitia.

 

loading…



Tags:
banner 468x60