Relawan Pascal ITS 02 Gelar Nonton Bareng Debat Capres ke-2

Relawan Pascal ITS 02 Gelar Nonton Bareng Debat Capres ke-2

loading…


Zonasatu News–Ini benar-benar tahun politik. Masyarakat di segala lapisan terlibat politik dengan caranya masing-masing. Salah satu acara yang ditunggu di tahun politik ini dalah menyaksikan Debat Capres-cawapres. Dan itu terbukti dalam acara Debat pertama bulan Januari lalu, masyarakat antusias menyaksikan.

Apalagi Debat Capres ke-2 yang digelar besok Minggu, 17 Februari 2019 nanti, yang khusus menampilkan calon presiden saja. Masyarakat seperti tidak sabar menunggu acara itu berlangsung. Dan, akan lebih seru kalau nontonnya bersama-sama (nonton bareng).

Itulah yang akan dilakukan oleh Relawan Pascal ITS 02. Menurut keterangan panitia yang disampaikan kepada zonasatunews.com, nonton bareng (nobar) akan dilaksanakan di Jalan Marmoyo Surabaya pada hari Minggu, 17 Februari mulai pukul 19.00.

Acara Nobar tersebut sekaligus bentuk”Solidaritas Untuk Ahmad Dhani” yang saat ini di tahan di Rutan Medaeng Surabaya atas dugaan kasus ujaran kebencian. Ahmad Dhani adalah salah stu juru bicara tim Prabowo-Sandi. Pentolan Group musik Dewa 19 itu juga asli Arek Suroboyo

“Masyarakat Surabaya sangat antusias untuk menyaksikan debat kedua ini. Apalagi yang akan tampil adalah Pak Prabowo Subianto sendiri. Maka kami memfasilitasi dengan nonton bareng bersama masyarakat. Acara bertempat di pertigaan Jalan Marmoyo Surabaya, dekat Posko Relawan Pascal ITS 02,” kata ketua panitia nobar, Saiful kepada zonasatunews.com, Kamis (14/2).

Saiful menambahkan, acara nobar juga dimeriahkan oleh group musik jalanan. Beberapa musik akan tampil untuk menghibur penonton. Undangan sifatnya umum, penyelenggara Pascal ITS dan relawan BE UNO (Beginner Entreprenuer), Himpunan Pengusaha Pemula Anak-anak Milenial.

Sosialisasi lewat APK

Relawan Pascal ITS 02 merupakan perkumpulan alumni ITS yang menyalurkan aspirasinya untuk mendukung Capres-cawapres Prabowo-Sandi. Relawan yang tersebar diseluruh Indonesia, bahkan banyak juga yang tinggal di manca negara itu, sebelumnya telah banyak melakukan sosialisasi melalui alat peraga kampanye (APK).

Ketua Relawan Pascal ITS 02, Agus Lengky, menerangkan, timnya telah mencetak ribuan stiker, kaos, kalender, spanduk, serta baliho.

“Alat peraga itu dipasang di seluruh rumah relawan dan di tempat umum yang ramai. Tujuan kami untuk memperkenalkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi ke masyarakat luas,” ungkap Agus.

Pihaknya mengaku senang, karena timnya kompak dan bersemangat dalam berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Kami bangga dan senang menjadi bagian dari perjuangan untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Bersama masyarakat Indonesia, kami ingin memastikan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno menang dalam Pilpres tanggal 17 April 2019 nanti,” tegas Agus Lengky. 

Menurut pantauan zonasatunews,com, ratusan spanduk dan baliho terpasang di berbagai tempat. Selain dirumah relawan, alat peraga juga terpasang di berbagai kota di Jawa Timur, Jawa tengah,Jawa Barat, dan DKI Jakarta, Juga kota-kota di luar Jawa. 

 

 

 

 

 

 

 

.

loading…



banner 468x60