Sambut Hari Pahlawan, Mahasiswa MM UNAIR Kenalkan Sosok Pahlawan Inspiratif Masa Lalu Dan Masa Kini

Sambut Hari Pahlawan, Mahasiswa MM UNAIR Kenalkan Sosok Pahlawan Inspiratif Masa Lalu Dan Masa Kini
Hadiyan Prabowo, Ketua Panitia

loading…


Mahasiswa MM Unair juga mengadakan donasi melalui kitabisa.com. yang akan disalurkan kepada para veteran LVRI dan Sanggar Alang-Alang.

Surabaya, Zonasatu News — Menyambut Peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2018, mahasiswa MM Unair akan  menggelar acara bertemakan Pahlawan. Bertajuk “Hero is Me”, mahasiswa MM Unair mencoba untuk memperkenalkan sosok heroik inspiratif yang telah banyak mengorbankan banyak hal untuk membuat Indonesia menjadi semakin maju.

Hadiyan Prabowo, salah satu mahasiswa MM Unair sekaligus panitia acara mengatakan bahwa, “Menumbuhkan semangat kepahlawanan dirasa penting, sehingga bagi kami, memperkenalkan sosok pahlawan kepada masyarakat khususnya di Surabaya merupakan hal yang sudah seharusnya dilakukan, terutama di momen Hari Pahlawan yang juga identik dengan Kota Surabaya”, kata Hadiyan dalam pers release yang diterima Zonasatu News pagi ini, Jumat (9/10).

Acara yang digelar di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya ini tidak hanya memperkenalkan masyarakat kepada pahlawan masa lalu, yakni pada veteran dari LVRI Surabaya, yang telah mengobarkan semangat kepahlawanannya untuk membuat Indonesia menjadi seperti sekarang ini.

Terinspirasi dari generasi muda Indonesia yang penuh ide, mahasiswa MM Unair juga mencoba untuk memperkenalkan pahlawan masa kini yang mencurahkan segala sumberdaya yang dimilikinya untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

“Panitia juga akan mengundang Didit H. P. Pendiri Sanggar Alang-Alang untuk membagikan pengalaman inspiratif”, jelasnya.

Sharing tersebut diharapkan dapat membangkitkan diskusi yang akan menginspirasi para generasi muda sekarang ini untuk menumbuhkan semangat kepahlawanannya untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada jasa para pahlawan masa lalu dan masa kini, mahasiswa MM juga mengadakan donasi melalui kitabisa.com. Melalui program donasi tersebut, mahasiswa MM mengajak masyarakat untuk menjadi pahlawan masa kini dimulai dari hal sederhana, seperti memberikan bantuan sebagai bentuk dukungan untuk pahlawan masa lalu dan masa kini.

Seluruh dana terkumpul nantinya akan disalurkan kepada para veteran LVRI dan Sanggar Alang-Alang. Apresiasi ini juga sebagai bentuk usaha menumbuhkan rasa terima kasih masyarakat bagi para pahlawan masa lalu dan kini atas jasa yang diberikan untuk Indonesia yang lebih maju.

 

loading…


loading…



Tags: ,
banner 468x60