Sehari, Empat Daerah Di Jateng Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Sehari, Empat Daerah Di Jateng Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024
Deklarasi dukung Anies di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Sabtu pagi (4/12/2021).




ZONASATUNEWS.COM — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus mendapat sokongan di Jawa Tengah. Empat daerah di hari yang sama mendeklarasikan Anies maju capres 2024 dan mendukung menjadi presiden.

Keempat daerah itu adalah Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang, Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan.

Sabtu (4/12/2021) Pukul 10:00 WIB tadi, elemen masyarakat bersama Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Masyarakat Pemalang untuk Anies Baswedan atau ANIES Mapan sepakat mendeklarasikan dukungannya.

Deklarasi dukungan dilakukan di RM Sedep Roso Widuri yang terletak di kawasan Objek Wisata Pantai Utara Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Deklarasi dilakukan ANIES Mapan bersama kelompok masyarakat tani, nelayan, ternak, aktivis NGO, tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, habaib, pemuda, milenial, dan generasi Z.

Dalam pernyataannya, ANIES Mapan siap Mendorong dan mendukung Anies Rasyid Baswedan dalam kontestasi Pemilihan Presiden Tahun 2024. Dukungan itu adalah keharusan dengan dasar kapasitas yang dimiliki Anies.

“Dukungan ANIES Mapan bukan tanpa alasan. ABW (Anies Baswedan) adalah tokoh muda nasional yang sudah memiliki banyak pengalaman baik di birokrasi pemerintahan, dunia akademik maupun pemimpin pemerintahan,” kata deklarator, Romi Indiarto di acara.

Dikatakan, Anies Baswedan adalah sosok yang visioner, kharismatik, kecerdasan emosional terkontrol, Integritas, Inspiratif, dan mampu memotivasi orang lain.

“Anies sosok yang santun, cerdas dalam mengkreasikan ide dan gagsan, mampu mengeksekusi dengan bijak dalam memberikan solusi dan memperlihatkan karakter aslinya. Ini telah dibuktikan beliau dalam memimpin Ibu Kota Negara, Jakarta,” katanya.

Elemen masyarakat mengaku iri dengan saudara-saudaranya di DKI yang “maju kotanya bahagia rakyatnya”. Keberhasilan ABW Pimpin DKI harus pula dirasakan rakyat di seluruh wilayah republik Indonesia, tentunya dengan cara mendorong dan siap memenangkan Anies menjadi Presiden 2024 nanti.

“Untuk itu, kami tdk ragu atas kapasitas beliau ABW untuk melanjutkan sstafet kepemimpinam nasional saat ini melalui kontestasi Pemilu Presiden 2024, dan harus dimenangkan ABW yang bersih dari beban massa lalu baik di dalam pemerintahan maupun di luar pemerintahan,” bebernya.

EDITOR : REYNA










banner 468x60