Sekber KIB Kunjungi Pesantren di Mojokerto

Sekber KIB Kunjungi Pesantren di Mojokerto
Sekber KIB Melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Mojokerto Jatim, Sabtu (18/3).



ZONASATUNEWS.COM, MOJOKERTO – Setelah kemarin Sekber KIB (Kuning Ijo Biru) mengadakan deklarasi Bri Mor (Brigade Motor) kini Sekber KIB Melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Mojokerto Jatim, Sabtu (18/3).

Kunjungan disambut KH Dr Abdurohim SH MH, pendiri dan pimpinan pesantren yang dalam sambutannya mengatakan sudah banyak temses Capres yang berkunjung untuk sosialisasi Capres.

Namun hatinya sudah memilih Anies Baswedan. KH Abdurohim sudah bertekad bulat bersama para santrinya untuk berjuang memenangkan Anis. Baginya Anies adalah calon terbaik yang ada dan memenuhi kriteria pemimpin dalam Islam.

Setelahnya Drs H Habil Marati memperkenalkan KIB yakni Kuning itu Golkar, Ijo itu PPP, dan Biru itu PAN. Merupakan Parpol besar yang sampai kini belum punya Capres.

Maka Habil yang eks anggota DPR PPP mendirikan Forum Kabah Membangun (FKM),bersama kawan dari Go Anies (Golkar) dan Amanat (PAN) yang seaspirasi untuk mendukung Capres Anies Baswedan.

Sekber KIB baik masing-masing maupun bersama terus lakukan sosialisasi berdasar langgam organisasi.

“Indonesia butuh Anies Baswedan untuk menjalankan amanat kemerdekaan yakni mencerdaskan dan memakmuran seluruh Rakyat Indonesia. Apalgi ada yang luput yakni soal keadilan yang hilang selama ini. Anies akan lakukan keadilan tanpa pandang bulu sehingga warga bangsa dapat segera keluar dari kesulitan,” kata Habil Marati.

Habil Marati yakin dengan kapasitas dan kesalehan Anies dapat jadi imam yang istiqomah. Anies sosok nasionalis sejati, cucu pahlawan nasional.

Habil berharap para Kiyai dan Santri dapat menepis isu isu negatif.

“Kalau ada yang bisa membuktikan ada rekam jejak Anies selama jadi Gubernur DKI program-program pembangunan di DKI diskriminatif, intolerans dan, radikal akan di berikan hadiah 250 juta,” ungkap Habil Marati

Menurutnya, lalu ada partai didirikan hanya untuk menfitnah Anies, Asbun (asal bunyi) dan menyesatkan masyarakat

Sirojudin Wahab (Ketua Go Anies) yang ikut mendampingi Habil Marati menerangkan tentang fakta dan keberhasilan Anies memimpin Jakarta.

Anies bisa menjadikan Indonesia lebih baik. Semua prestasi Anies memimpin Jakarta sudah di rasakan warga ibukota,” kata Sirojudin.

Setelah itu acara di tutup doa Kh Ahmad Ridwan dari Malang. Sesuai tradisi pesantren di akhiri santap siang.

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=