Sosialisasi Prabowo -Sandi, Caleg Partai Berkarya Kediri Adakan Mancing Bersama

Sosialisasi Prabowo -Sandi, Caleg Partai Berkarya Kediri Adakan Mancing Bersama

Kediri , Zonasatu News –Mendekati pilpres dan pileg tanggal 17 April 2019 caleg Partai Berkarya benar – benar full menghidupkan semua mesin politiknya. Seperti yang nampak terlihat pada hari Sabtu (16/03/19) dimana caleg Partai Berkarya mengadakan sosialisasi dengan cara mancing bersama.

Sekitar dua ratus warga ikut acara tersebut yang bertempat dilokasi pemancingan warga di Kelurahan Ngampel Rt / Rw : 004 / 001 Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Nampak baliho bergambar capres Prabowo-Sandi, baliho caleg dan bendera Partai Berkarya disepanjang jalan menuju lokasi mancing bersama tersebut.

Acara mancing bersama tersebut dihadiri beberapa tokoh Partai Berkarya yang juga maju sebagai caleg, diantaranya : Brigjen TNI ( Purna ) Soebagijo SH.M.Hum, Caleg DPR – RI dapil Kabupaten / Kota Kediri, Blitar dan Tulung Agung. Roy Kurnia Irawan, Caleg DPRD Propinsi Jawa Timur dapil Kabupaten Kediri dan Kota Kediri dan juga Hadi Agus Prihartono, Caleg DPRD Kota Kediri dapil Kecamatan Mojoroto.Turut hadir juga rombongan pengurus DPW Partai Berkarya Jawa Timur.

Puluhan aparat keamanan melakukan pengawalan. Mereka berasal dari Polsek Mojoroto dan Polres Kediri Kota. Nampak terlihat juga beberapa anggota Bawaslu berada dilokasi mancing bersama tersebut.

Dalam sambutannya Caleg DPR – RI Brigjen TNI ( Purna ) Soebagijo SH.M.Hum, yang juga sekretaris DPW Partai Berkarya Jawa Timur menyatakan terima kasih kepada masyarakat dan aparat.

Caleg Hadi Agus Prihartono ( Kaos Kuning ) nampak berbincang – bincang dengan aparat Kepolisian yang berjaga di lokasi mancing bersama.

 

“Kami keluarga besar Partai Berkarya mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya atas kehadirannya semua, tidak lupa terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh anggota Bawaslu dan personil Kepolisian yang sudah meluangkan waktunya untuk datang hadir menjaga acara mancing bersama ini,” kata  Soebagijo 

Dalam kesempatan tersebut nampak tim sukses caleg Partai Berkarya membagikan ratusan korek api, brosur dan kartu nama caleg kepada para peserta yang hadir.

Acara berjalan dengan aman, sukses dan lancar. Salah satu warga dari Kelurahan Gayam, Eko mengatakan,  turut senang adanya macing bersama itu.

“Acara sangat meriah, saya dapat tiga ekor ikan lele besar – besar sekali, seukuran lengan orang dewasa tidak rugi saya datang jauh – jauh kemari. Saya doakan semoga capres dan caleg yang didukung Partai Berkarya nantinya bisa amanah dan memperjuangkan aspirasi warganya bila nantinya benar – benar terpilih,” Pungkas Eko

loading…

Tags:
banner 468x60