Terbuka Kedoknya, Wanita Muda Yang Mbonceng Panser TNI Menuju Petamburan Ternyata……

Terbuka Kedoknya, Wanita Muda Yang Mbonceng Panser TNI Menuju Petamburan Ternyata……




ZONASATUNEWS.COM, JAKARTA–Akhirnya didapati sosok wanita yang membonceng kendaraan tank TNI saat pasukan khusus anti Baliho Kodam Jaya menuju ke lokasi petamburan

Diduga Namanya adalah Odilia Winneke. Pekerjaan : Wartawan di Detik.com. Seorang wartawan khusus editor makanan (detikfood).

Berdasarkan penelusuran jejak digital yang bersangkutan di akun twitter, wartawan ini adalah partisan khususnya dalam kontestasi pemilihan Gubernur DKI. Dia seorang pendukung Ahok (Ahoker).




Dalam salah satu re Tweet di akun twitter dia menyatakan, bahwa Ahok BTP dipercaya tidak bersalah walaupun keputusan pengadilan dan banding sudah menyatakan dan yang bersangkutan pun menyadari ucapannya.

Beberapa catatan twitter juga menunjukkan dirinya yang anti Anies, Gubernur DKI saat ini dengan berbagai ucapan maupun framing berita detik.com misalnya menyoroti masalah sampah di DKI, dan sebagainya.

Namun yang masih menjadi misteri adalah, bagaimana seorang wartawan khusus editor makanan (detikfood), mendapatkan hak ekslusif langsung ikut menumpangi kendaraan tank tempur TNI?

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60