Tokoh Muda Golkar, Riko Lesiangi Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 76 Kepada Senior GOLKAR Aburizal Bakrie

Tokoh Muda Golkar, Riko Lesiangi Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 76 Kepada Senior GOLKAR Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie, mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar

', layer: '

ABURIZAL BAKRIE DAN SBY

Aburizal Bakrie sedang bersalaman dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 8 Mei 2013.

'} ];




ZONASATUNEWS.COM, JAKARTA – Ir. Aburizal Bakrie tokoh bangsa Indonesia yang juga Ketua Dewan Pembina Partai GOLKAR dan Mantan Ketua Umum Partai GOLKAR yang kerap disapa dengan sebutan Ical Selasa,15 November 2022, merayakan ulang tahunnya yang ke 76.

Mengalir deras doa terbaik dan ucapan selamat dari berbagai kalangan yang teruma dari keluarga besar Bakrie dan kawan, sahabat, rekam bisnis terutama dari keluarga besar Partai GOLKAR memberikan doa terbaik kepada pengusaha senior nasional yang telah lama malang melintang.

Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie

Ical lahir 15 November 1946, anak sulung pasangan (alm) Ahmad Bakrie dengan (alm) Hj. Roosniah Nasution.

Tokoh muda GOLKAR Riko Lesiangi, salah satu dari sekian banyak yang memberikan ucapan serta doa terbaik kepada tokoh panutan teladan itu.

Ical menjadi tokohyang patut dicontoh dalam segala aspek. Riko mengenal dari awal hingga kini seorang Aburizal Bakrie 

“Dari berbagai pengalaman yang saya dapat sosok figur seorang Aburizal Bakrie berkesan sekali selalu terkenang dan terbesit bahwa beliau orang sangat baik, ramah, baik hati, rendah hati, dan suka berbagi ilmu pengetahuan/wawasan terhadap semua pemuda yang mengenalnya, tanpa memilih mau pun pandang bulu, tanpa melihat status sosial dan status jabatan,” kata Riko berdasarkan pengalaman pribadi melihat mantan Menko Perekonomian dan Menko Kesejahteraan Rakyat Era Presiden SBY itu.

Aburizal Bakrie sedang bersalaman dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 8 Mei 2013.

“Riko Lesiangi mengucapkan selamat dan doa terbaik selalu mengiringi Bapak. Ir.Aburizal Bakrie semoga senantiasa diberikan kesehatan, kesejahteraan dan keberkahan oleh Allah SWT.”

“Terima kasih atas kebaikannya telah menyemangati generasi muda meraih cita-cita yang telah memberikan pemikiran-pemikiran ide terbaik sumbangsih, kontribusi selama ini ke Republik Indonesia & Partai GOLKAR selalu menjadikan inspirasi ,” tutur Riko.

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=
banner 468x60