3 Pelaku Pencurian Besi Olo Milik PT Waskita Diciduk Polisi

3 Pelaku Pencurian Besi Olo Milik PT Waskita Diciduk Polisi




ZONASATUNEWS.COM, TEBINGTINGGI-SUMUT—Unit Reskrim Polsek Rambutan kota Tebingtinggi melakukan penangkapan terhadap 3 orang laki-laki yang diduga melakukan Pencurian,sabtu(2/1) sekira pukul 11.00 wib.

Dikatakan, Kejadian pencurian Sabtu 02/01/2021 pukul 02.30 wib dan di laporkan Sabtu 02/01/2021 pkl 11.00 wib di Jln Setia Budi Kelurahan .Brohol kecamatan Bajenis,Kota Tebing tinggi.

Yang dilaporkan oleh petugas PT WASKITA, AGUNG PRATAMA, Lk,Islam,Karyawan PT.Waskita,warga Jln Lorong Padang kubik,desa Buayan lubuk Alung,kec. Lubuk Anai Kab.Padang Pariaman- Sumbar. Melaporkan ketiga terduga pelaku pencurian
ARIANSYAH PUTRA HSB Als ARI (24)thn,warga,jl.Demokrasi Lk.V Kel.Brohol kec.Bajenis kota Tebing tinggi,,PRIMANTO Als MANTO,Lk,(20) Thn,warga jl.Demokrasi Lk.V Kel.Brohol kec.bajenis kota Tebing tinggi,DIPA RAMADHAN Als DIPA Lk(19)thn,warga ,jl.Demokrat Lk V kel.brohol kec.bajenis kota Tebing tinggi.

Disampaikan, kronologis kejadian, pada hari Sabtu tanggal 2 Januari 2021, sekira pukul 02.30 wib, Saksi melakukan Patroli di PT Waskita , dan pada waktu patroli ada melihat 3 orang laki – laki sedang membawa 3 batang Besi Olo yang panjang 5 meter, milik PT Waskita dan akibat kejadian tersebut pihak PT.Waskita mengalami kerugian sebesar Rp.5.000.000,- dan atas kejadian tersebut PT Waskita membuat Laporan pengaduan ke Polsek Rambutan.

Setelah menerima Laporan, Unit Reskrim Polsek Rambutan melakukan penyelidikan dan selang beberapa Jam kemudian menangkap 3 orang tersangka yang diduga melakukan Pencurian Besi Olo dari PT Waskita tersebut, lalu Polisi membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Rambutan untuk dilakukan proses selanjutnya.

Dari tangan pelaku disita barang bukti berupa 2 Unit Sepeda motor,3 Batang Besi Olo panjang 5 meter.

Untuk proses lebih lanjut ketiga terduga pelaku pencurian besi olo ini Di tahan di polsek Rambutan Resort Tebingtinggi. (fer)

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60