60 Tahun Karang Taruna, Indarto : Kita Bukan Organisasi Ecek-Ecek

60 Tahun Karang Taruna, Indarto : Kita Bukan Organisasi Ecek-Ecek
Indarto (kanan) Ketua Karang Taruna Kabupaten Lumajang Jawa Timur




ZONASATUNEWS.COM, LUMAJANG— Karang Taruna Kabupaten Lumajang gelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-60 tahun di Komplek Pendopo Arya Wiraraja, Sabtu malam (26/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lumajang, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lumajang dan, beberapa Dinas terkait serta perwakilan Karang Taruna dari setiap desa yang ada di Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lumajang, Indarto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Lumajang atas diterimanya Karang Taruna untuk berkegiatan bersama di Pendopo Arya Wiraraja.

Karang Taruna di Kabupaten Lumajang sudah lama tidak berkegiatan bersama.

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan senang karena pada saat ini Karang Taruna sudah berusi 60 tahun.

“Saya rasa di usia 60 tahun, kita sudah seharusnya matang dalam berorganisasi, dan matang bagi kita untuk mengabdi ke masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Indarto juga menyerukan kepada seluruh undangan yang hadir bahwasanya Karang Taruna ini harus bisa mengemban amanah yang sangat luar biasa bersama pemerintah untuk memajukan daerahnya masing-masing.

“Karang Taruna ini bukan organisasi yang ecek-ecek (sembarangan), kita semua harus bisa pahami itu. Di Lumajang kita harus bisa bersama-sama untuk mewujudkan Lumajang Hebat dan Bermartabat,” serunya.

Selanjutnya, Indarto juga menyampaikan harapannya kepada perwakilan Karang Taruna dari setiap desa untuk selalu menjaga sinergitas dengan Pemerintah Desa.

Selain pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Kabupaten Lumajang yang diserahkan kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Lumajang, dalam acara juga dilakukan pembinaan oleh Bupati Lumajang kepada seluruh undangan yang hadir dengan melakukan dialog interaktif.

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60