Berkunjung Ke Pamekasan, Menko Polhukam Beri Bantuan APD

Berkunjung Ke Pamekasan, Menko Polhukam Beri Bantuan APD




ZONASATUNEWS.COM, PAMEKASAN – Dalam kunjungannya ke Kabupaten Pamekasan dimasa Pandemi Covid 19, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia, Mahfud MD, memberikan bantuan. Kunjungan yang dikemas dalam bentuk silaturrahmi dengan tokoh masyarakat itu digelar di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Jum’at (26/06) malam.

Usai acara, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan bantuan Menko Polhukam untuk Kabupaten Pamekasan berupa Alat Pelindung Diri (APD) mulai dari masker hingga baju hazmat dan beberapa APD lainnya.

“Alhamdulillah, pak Menko berkenan membantu kita, membantu APD mulai dari masker, baju hazmat dan beberapa APD lainnya,” Katanya.

Bupati menambahkan, rencana APD itu disamping untuk tim kesehatan juga disalurkan untuk Ormas dan pesantren, lantaran sudah melakukan kegiatan normal dan mulai berjalan.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan, bantuan APD memang sangat dibutuhkan dalam menghadapi new normal baru khususnya di Pamekasan.

Dengan bantuan tersebut, bupati atas nama masyarakat Pamekasan mengucapkan banyak terima kasih kepada Menko Polhukam.

“Atas nama Pemkab Pamekasan bersama seluruh jajaran dan Forkopimda menyampaikan Terima kasih kepada pak Menko dan rombongan yang telah berkenan hadir ke Pamekasan dan telah memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat Pamekasan,” Ungkapnya.

Bantuan Menko Polhukam, tidak hanya untuk Kabupaten Pamekasan saja namun juga untuk Kabupaten Sampang yang berupa PCR test.

Setelah melakukan kunjungan ke Kabupaten Pamekasan, rencananya Menko Polhukam akan melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Bangkalan.

Tanpak hadir dalam acara tersebut, jajaran Forkopimda Kabupaten Pamekasan beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang serta sejumlah tokoh masyarakat.

EDITOR : SETYANEGARA







Tags: ,
banner 468x60