BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di Bukit Daeng Batam

BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di Bukit Daeng Batam
Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam, Rudi Sakyakirti didampingi Kepala BPJAMSOSTEK Batam Nagoya menyerahkan santunan JKK kepada ahli waris Sri Wahyuni yang diwakili General Manager PT Epson Zulfahmi, Rabu (19/2/2020).




ZONASATUNEWS.COM, BATAM – Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Batam Nagoya Surya Rizal menyerakan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada ahli waris Sri Wahyuni, korban kecelakaan lalulintas di Bukit Daeng Tembesi, Batam, Kepri.

Penyerahan santunan itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam, Rudi Sakyakirti kepada General Manager PT Epson Zulfahmi sebagai perwakilan ahli waris dari Sri Wahyuni, Rabu (19/2/2020).

Besar santunan yang didapat ahli waris Sri Wahyuni dengan total sebesar Rp 231.946.507. Santunan itu terdiri dari santunan jaminan kecelakaan kerja (JKK) sebesar Rp 227.800.000 dan santunan jaminan hari tua (JHT) Rp 3.795.907.

Selain itu, ahli waris Sri Wahyuni juga mendapatkan santunan Jaminan Pensiun (JP) berkala yang setiap bulannya mendapatkan Rp 350.700.

“Jadi setiap bulannya, ahli waris dari Sri Wahyuni ini mendapatkan santunan jaminan pensiun (JP) berkala sebesar Rp 350.700. Santunan ini diberikan kepada ahli waris dalam hal ini orangtuanya,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Batam Nagoya, Surya Rizal di sela-sela pemberian santunan dalam acara Costumer Relationship Management (CRM) di Harmoni One Hotel Batam, Rabu (19/2/2020), seperti dikutip
TRIBUNBATAM.id

Sementara untuk korban lainnya yang juga peserta BPJAMSOSTEK atas nama Erisza Audriana Yuliana, juga mendapat perawatan di Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) BPJAMSOSTEK. Yakni Rumah Sakit Awal Bros Batam, dan seluruh biaya pengobatannya akan ditanggung sepenuhnya oleh BPJAMSOSTEK tanpa batasan plafon hingga dinyatakan sembuh.







Tags: ,
banner 468x60