Bupati Pamekasan Beri Penghargaan Kepada Alfiatus Sholehah Pemenang Tulis Surat Untuk Mendikbud

Bupati Pamekasan Beri Penghargaan Kepada Alfiatus Sholehah Pemenang Tulis Surat Untuk Mendikbud
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memberikan apresiasi kepada Alfiatus Sholehah, Siswi SDN Pademawu Barat 1 yang telah berhasil meraih juara 3 lomba menulis surat untuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Selasa (2/6/2020)




ZONASATUNEWS.COM, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memberikan apresiasi kepada Alfiatus Sholehah, Siswi SDN Pademawu Barat 1 yang telah berhasil meraih juara 3 lomba menulis surat untuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ditengah Pandemi Covid 19.

Apresiasi bupati kepada siswa berprestasi yang sudah membawa harum nama Kabupaten Pamekasan dikancah nasional itu disampaikan, diruang Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, Selasa (02/06).

Bupati mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Alfiatus Sholehah itu sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah.

Menurutnya, apa yang diperoleh Alfiatus Sholehah merupakan apresiasi yang sangat luar biasa dari Mendikbud Nadiem Makarim.

“Mudah-mudahan seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan memiliki kesadaran yang kuat terhadap protokol Covid 19, dan ananda Alfiatus Sholehah menjadi generasi yang membanggakan orang tua agama bangsa dan negara termasuk generasi yang lain juga sama,” Katanya.

Atas prestasi itu, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan memberikan kenang-kenangan sebuah laptop untuk mendukung belajar siswi SDN Pademawu Barat 1 yang berprestai itu dalam menempuh pelajaran.

“Semoga nanti Alfiatus Sholeha menjadi generasi muda yang berkontribusi besar untuk Indonesia dan Kabupaten Pamekasan,” Ujar Baddrut Tamam.

Pada kesempatan itu pula, bupati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pendidikan beserta seluruh jajaran dan kepala sekolah yang sudah menfasilitasi ananda Alfiatus Sholehah hingga mendapat penghargaan dari Mendikbud. (ADV)

EDITOR : SETYANEGARA







Tags: ,
banner 468x60