Bupati Pamekasan Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Pamekasan Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas




ZONASATUNEWS.COM, PAMEKASAN— Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik dan pengukuhan 14 pejabat administrator dan pengawas, di lingkungan Pemkab setempat. Acara digelar di Mandhepah Agung Ronggosukowati Pamekasan, Rabu (20/01).

Dalam sambutanya, Bupati Pamekasan selain menyampaikan, selamat dan sukses atas pelantikan, pengukuhan dan penempatan yang baru kepada 14 pejabat, ia juga mengatakan bahwa pergeseran tempat kerja bukanlah hal yang istimewa karena bisa terjadi kapanpun.

“Karenanya kalau hanya pindah tugas dari alamat yang satu ke alamat yang lain tetapi masih dalam satu kabupaten itu adalah hal yang bisa, tetapi yang luar biasa jika kita meninggalkan kebaikan ditempat lama dan berkomitmen membangun kebaikan ditempat yang lain,” Katanya.

Ia juga menambahkan bahwa “komitmen itulah yang kemudian membuat beberapa dari kita semua dikenang dalam sejarah perjalanan,” Ujar Baddrut Tamam.

Selain itu mantan anggota DPRD Provinsi Jatim juga berharap, pejabat yang baru dilantik untuk terus berkreasi dan berinovasi agar dapat dikenang sebagai sejarah baik sehingga semua orang bangga atas prestasi yang sudah dicapai guna menuju Kabupaten Pamekasan hebat yang rajjreh, bejjreh tor parjugheh.

“Mumpung Allah masih memberi kita kesempatan mengabdi kepada bangsa, ayo kita berkreasi dan berinovasi, ayo kita buat semua orang bangga pada kita atas prestasi kita, ayo kita maksimalkan berbuat yang lebih baik untuk banyak orang, kepada bangsa, agama dan negara,” Ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara itu Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asisten dan sejumlah pimpinan OPD di jajaran Pemkab Pamekasan.(ADV)

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60