Capres Prabowo-Sandi Diprediksi Menang Total Di Kediri Raya

Capres Prabowo-Sandi Diprediksi Menang Total Di Kediri Raya
Roy Kurnia Irawan bersama kader Partai Berkarya Jawa Timur

Kediri, Zonasatu News– Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pasangan calon nomor urut dua, capres dan cawapres Prabowo – Sandi semakin hari terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen dan relawan masyarakat yang sangat begitu besar. Sehingga hal tersebut semakin menambah kuatnya mesin politik untuk meraih kemenangan dalam pilpres 2019 mendatang.

Banyak tokoh dan politikus yang telah secara terang – terang menyatakan dukungan kepada Prabowo – Sandi. Keduanya adalah perpaduan yang sangat pas dimana Prabowo dengan latar belakang sebagai mantan seorang prajurit, memiliki jiwa kesatria yang tegas dan berwibawa yang siap menjaga kedaulatan NKRI. Bisa menjadikan NKRI akan lebih disegani oleh bangsa lainnya.

Sedangkan Sandiaga Uno memiliki latar belakang seorang pengusaha yang sukses dan ahli dalam hal menata ekonomi, yang nantinya diharapkan bisa menata perekonomian NKRI menjadi lebih baik dari sekarang.

Dukungan sangat terlihat secara nyata di tunjukkan oleh Roy Kurnia Irawan salah seorang seorang aktifis anti korupsi Kediri yang terkenal sangat vokal. Roy secara terang – terangan mengkampanyekan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang visi dan misi Prabowo – Sandi.

Lelaki yang akrab disapa Bang Roy ini mengatakan,”Insha Allah dalam pilpres 2019 nanti Prabowo – Sandi akan tampil sebagai pemenang menjadi presiden dan wakil presiden pilihan rakyat. Bahkan bisa dilihat sendiri para relawan dan sukarela mencetak sendiri atribut peraga kampanye Prabowo – Sandi. Dan alhamdulillah saya juga menyisihkan sebagian rejeki saya dengan mencetak ribuan stricker dan kalender “PADI” yang sebagian sudah saya bagikan kepada para warga”, ungkap Bang Roy,

Sandiaga Uno sudah beberapa kali datang ke Kediri menemui para relawan dan jugan langsung menemui masyarakat untuk mendengar aspirasi rakyat secara langsung.

“Insha Allah saya yakin dalam pilpres 2019 nanti di Kediri akan dimenangkan oleh capres dan cawapres nomor urut dua. Mari kita berdoa bersama – sama semoga 2019 nanti kita semua mempunyai pemimpin yang baru. Yang bisa membuka banyak lapangan kerja untuk rakyatnya serta yang lebih penting lagi membawa kedamaian dan kesejahteraan kepada seluruh rakyatnya”, ujar Bang Roy

Roy Kurnia Irawan dahulu adalah sekretaris DPC Partai Hanura Kota Kediri. Ia rela meninggalkan jabatannya tersebut dan telah “hijrah” dengan menjadi caleg DPRD propinsi Jatim lewat dapil Kota dan Kabupaten Kediri dari Partai Berkarya. Partai besutan keluarga cendana tersebut juga menjadi partai pendukung Capres dan Cawapres nomor urut dua.(Irwn)

 

loading…

Tags: , , ,
banner 468x60