Deklarasi Dukungan Purnawirawan TNI Dan Wara Kawuri Kepada Prabowo-Sandi Di Kota Kediri Di Banjiri Ribuan Massa

Deklarasi Dukungan Purnawirawan TNI Dan Wara Kawuri Kepada Prabowo-Sandi Di Kota Kediri Di Banjiri Ribuan Massa

loading…


Kediri, Zonasatu News–Ribuan purnawirawan TNI dan Wara Kawuri se-Eks Karisidenan Kediri mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno dalam pilpres 2019, Sabtu (12/1).

Acara yang digelar di Taman Wisata Tirtoyoso jalan Ahmad Yani Kecamatan Kota, Kota Kediri Jawa Timur itu, dikemas dalam acara “Silahturahmi Purnawirawan TNI dan Wara Kawuri se-Eks Karisidenan Kediri Bersama Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso dan Mantan Pangadam V/Brawijaya Mayjend TNI (Purn ) Suwarno.

Dalam sambutannya Djoko Santoso yang juga Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi ( PADI ) mengatakan, bahwa dalam pilpres nanti di eks Karesidenan Kediri Prabowo-Sandi akan memperoleh suara yang signifikan.

“Mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah memberikan dukungannya, Insha Allah di eks Karisidenan Kediri dalam pilpres nantinya capres Prabowo – Sandi akan memperoleh suara yang sangat signifikan”, kata Djoko.

Saat acara deklarasi berlangsung nampak terlihat para tokoh – tokoh aktifis pergerakan yang tergabung dalam Aliansi LSM dan Ormas se-Kediri Raya (ALOKA ).

Hadir juga seluruh caleg DPR- RI , DPRD Propinsi Jatim, DPRD Kab / Kota Kediri dari partai pendukung capres dan cawapres Prabowo – Sandi ( PADI ). Diantaranya Caleg DPR- RI dapil Vl (Kab/Kota Kediri, Blitar dan Tulungagung) Brigjen TNI (Purn) Soebagijo SH.M.Hum. dan juga caleg DPRD Propinsi Jatim dapil VIII meliputi (Kab/Kota Kediri, Roy Kurnia Irawan, dimana mereka adalah kader dari Partai Berkarya.

Acara berlangsung lancar dan sukses dengan mendapatkan pengamanan penuh dari personil TNI, POLRI dan SATPOL PP Kota Kediri.

“Melihat antusias warga, wilayah eks Karisidenan Kediri bisa menjadi lumbung perolehan suara bagi Capres/Cawapres Prabowo-Sandi”, ujar Roy Kurnia Irawan optimis.

loading…



banner 468x60