Djoko Santoso Resmikan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi di Solo

Djoko Santoso Resmikan Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi di Solo
Peresmian Posko Pemenangan PADI di dekat rumah Jokowi, Solo oleh Jendral TNI Purn. DJoko Santoso

Solo, Zonasatu News–Sebelum menghadiri deklarasi SMART PADI (Alumni Sebelas Maret Pendukung Prabowo Sandi), Djoko Santoso meresmikan Posko Pemenangan PADI yang berlokasi didekat rumah Jokowi, di Solo.Jenderal asli Solo ini menghadiri deklarasi alumni UNS Solo pendukung Prabowo-Sandi (PADI), kemarin Jumat (11/1) di Lor Inn Solo Hotel.

BACA JUGA: 500 Orang Lebih Alumni UNS Solo Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Sebelumnya pernah dilansir bahwa Jenderal asli Solo ini memang punya rumah disana.

“Kebetulan saya punya rumah didekat rumah Pak Jokowi. Jadi ya, dimanfaatkan untuk posko”, kata Djoko beberapa waktu yang lalu.

Posko ini satu diantara 4 posko yang akan didirikan di Solo. Karena Solo akan dijadikan pos komando untuk pemenangan PADI di wilayah Jawa Tengah.

Jawa Tengah akan “digempur” habis-habisan, karena propinsi ini menjadi basis suara Jokowi. Pada Pilpres sebelumnya (tahun 2014) Prabowo kalah dengan selisih besar (6 juta lebih) di Jawa Tengah.

Jenderal Djoko Santoso dikabarkan akan memimpin sendiri pertarungan di Jawa Tengah ini. Selain itu, Jenderal Gatot Nurmantyo, yang juga kelahiran Jawa Tengah (Brebes), dikabarkan siap turun gunung membantu “pertempuran” perebutan suara di Jawa Tengah.

Kemenangan Prabowo di Jawa Tengah, selain Jawa Timur, akan menjadi kunci bagi raihan kemenangan secara nasional. Bila Jawa Tengah merupakan basisi terkuat PDIP, Jawa Timur merupakan basis PKB. Kedua partai ini menjadi pendukung Jokowi-MA.

Diperoleh kabar, Cawapres Sandiaga Salahudin Uno akan konsentrasi kampanye di Jawa Tengah. Sedangkan Capres Prabowo Subiyanto akan konsentrasi kampanye di Jawa Timur.

Greget pertarungan Pilpres akan sangat terasa denyutnya di dua propinsi ini. Kedua propinsi ini memang kunci kemenangan.

BACA JUGA: Jenderal Gatot Nurmantyo Turun Gunung Akan Gempur Jawa Tengah

loading…

banner 468x60