Dok! 5 Presidium KAHMI Surabaya Terpilih Lewat Musyawarah Mufakat

Dok! 5 Presidium KAHMI Surabaya Terpilih Lewat Musyawarah Mufakat




ZONASATUNEWS.COM, SURABAYA — Musda KAHMI Surabaya akhirnya berhasil memilih 5 anggota Presidium untuk masa bakti 5 tahun kedepan (2021-2026). Pemilihan berlangsung cepat melalui musyawarah mufakat.

Kelima presidium terpilih yaitu :

1. Prof Iwan Vanani ST MT PhD
2. Prof Nurul Barizah SH MH
3. DR dr Romdhoni SP
4. Anna Lutfi SAG MA
5. Harijadi Widodo, ST MM.

Dari kiri ke kanan : Nomor 1. Alfiah Sufiani (Ketua Forhati), Nomor.2. Prof Nurul Barizah/Presidium, Nomor 4. Anna Luthfi/presidium, Nomor 5. Prof Iwan Vanany/Presidium.




BACA JUGA :

Makin Kompak

Presidium terpilih Profesor Nurul Barizah berharap kepengurusan yang baru dapat menyatukan dan mengkolaborasikan semua potensi dan kapasitas anggota Kahmi yang luar biasa.

“Lintas disiplin, lintas profesi, lintas generasi, menjadi kekuatan ummat untuk bisa memberikan kontribusi kepada ummat,” katanya.

Lebih jauh dia juga berharap KAHMI Surabaya dapat membantu merespon permasalahan kota Surabaya, bangsa dan negara.

“Semoga Kahmi Surabaya semakin kuat dan kompak,” jelasnya.

 

 

Solutif, kontributif dan advokatif

Anna Luthfi salah satu Presidium terpilih menegaskan, Kahmi Surabaya musti tampil solutif dan kontributif bagi umat. Tampil advokatif atas problem umat.

“Kahmi musti selalu hadir dan membuka diri untuk bisa kolaboratif dengan berbagai ragam kekuatan potensial yang ada di masyarakat,” ungkapnya.

Dia memaparkan, Kahmi musti tampil dengan wajah ekonomi, sosial, dakwah-keagamaan, pendidikan, lingkungan.

“Kahmi berwajah seribu atas kinerjanya,” paparnyya.

Masih menurut Luthfi, Kahmi juga musti menyiapkan dan menfasilitasi adik-adik HMI untuk berprestasi bukan bertengkar. Berprestasi secara akademik dan non akademik berbasis passion /bakat masing masing kader HMI.

Tidak hanya itu, dalam pandangan Luthfi, Kahmi tidak boleh hanya berwajah politik-kekuasaan. Justru kedepan wajah ekonomi, sosial, pendidikan, keagamaan dan lingkungan perlu lebih ditebalkan.

“Kahmi perlu memimpin gerakan green economic growth,” tegas Luthfi.

EDITOR : REYNA







banner 468x60