DPD Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas-WI) Dilantik

DPD Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas-WI) Dilantik




ZONASATUNEWS.COM, TEBINGTINGGI SUMUT –Ketua DPP KOMITE NASIONAL WARTAWAN INDONESIA (KOMNAS-WI) Rame Simanjuntak lantik pengurus DPD KOMNAS-WI Kota Tebingtinggi, Jumat (28/11) di gedung H Syawiyah Tebingtinggi.

Acara diawali dengan pelantikan dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh DPP KOMNAS-WI dengan DPD KOMNAS-WI Tebingtinggi, dilanjutkan dengan penyerahan petaka kepada pengurus yang baru dilantik.

Ketua panitia pelantikan Toberto Hutabarat dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada walikota Tebingtinggi terutama kepada kadis kominfo Dedy P Siagian atas dukungan yang maksimal kepada Komnas-WI Tebingtinggi sehingga acara pelantikan ini dapat terlaksana.

Sementara ketua DPD KOMNAS-WI Tebingtinggi Tuah Mada Hasibuan menyampaikan selama ini DPD KOMNAS-WI Tebingtinggi tetap menjalin kemitraan dengan pihak pemerintah dan sampai saat ini kita tetap mendukung program -program kerja pemerintah untuk membangun kota Tebingtinggi, apalagisaat ini masa pandemi covid-19,pemerintah tetapmemikirkan kepentingan masyarakat terutama meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program program terobosan.




Tuah Mada juga menyampaikan Komnas-WI kota Tebingtinggi mendukung pemerintah kota Tebingtinggi untuk membangun Rumah Sakit penanganan Narkoba

Sementara ketua DPP KOMNAS-WI Rame Simanjuntak dalam sambutannya meminta agar semua wartawan yang tergabung dalam wadah Komnas-WI supaya tetap menulis

“Wartawan bisa besar dan dikenal adalah karena tulisannya,” tegas Rame.

Sementar walikota Tebingtinggi H Umar Junaidi Hasibuan dalam sambutannya yang diwakili oleh bapak Syahwan staf ahli bidang Ekabang menyatakan mendukung program kerja Komnas-WI kota Tebingtinggi karena menurut walikota, Komnas-WI kota Tebingtinggi dan pemerintah tetap bersinergi dari pengurus yang Lama sampai pengurus yang Sekarang.

Dikatakan, ini sudah terbukti dari pemberitaan wartawan wartawan Komnas-WI yang selalu memberitakan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kota Tebingtinggi, tegas walikota.

Acara dihadiri dari Jodi, Polres Tebingtinggi, penasehat DPD KOMNAS-WI dan seluruh anggota DPD KOMNAS-WI kota Tebingtinggi, (fer)

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60