GMI Kediri Adakan Bakti Sosial Dan Senam Bersama Emak-Emak

GMI Kediri Adakan Bakti Sosial Dan Senam Bersama Emak-Emak

loading…


Kediri, Zonasatu News– Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kediri mengadakan senam bersama emak-emak di Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Setelah senam bersama tersebut GMI Kediri juga mengadakan baksos dengan membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan, sambil mensosialisasikan program capres dan cawapres Prabowo-Sandi.

“Kami hari Minggu ( 01/02/19 ) mengadakan senam bersama emak-emak, setelah itu mengadakan bakti sosial membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Sambil membagikan brosur, sticker, souvenir dan tentunya kami juga meminta doa restu kepada emak-emak dan masyarakat di Kediri ,semoga perjuangan kami untuk bergerak menjemput “Indonesia Menang” bisa mendapat ridho dari Allah SWT. Kami sangat yakin capres dan cawapres Prabowo – Sandi pasti menang di Kediri Raya, ” kata Ketua GMI Kediri, Firman Puji Istanto, yang juga seorang tokoh pemuda milenial di Kediri yang sering diajak foto bersama Emak – Emak.K

Sementara itu kader Partai Berkarya di Kediri, Roy Kurnia Irawan yang juga caleg DPRD Propinsi Jatim daerah pemilihan Kabupaten Kediri dan Kota Kediri, mengatakan,”Kami sangat bersyukur dengan adanya Gerakan Milenial Indonesia di Kediri ini amat sangat membantu perjuangan kami dari partai politik pendukung capres dan cawapres Prabowo – Sandi (PADI), Insha Allah perolehan suara PADI di Kediri nantinya bisa menang. Sehingga bisa menyumbang perolehan suara PADI untuk tingkat nasional,” ungkap Bang Roy.

Roy juga berharap kepada masyarakat untuk memilih partai politik dan caleg dari partai pendukung capres-cawapres Prabowo-Sandi.

“Ingat Partai Berkarya, Partai Gerindra, Partai PAN , Partai PKS dan Partai Demokrat adalah Partai politik pendukungnya PADI,” pungkas Bang Roy.

loading…



banner 468x60