GMI Kediri Adakan Kontes Selfi Bertema “Indonesia Menang”

GMI Kediri Adakan Kontes Selfi Bertema “Indonesia Menang”

loading…


Kediri, Zonasatu News–Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kediri membuat gebrakan untuk menarik minat politik generasi milenial se-Kediri Raya. Kontes selfie dengan tema Indonesia Menang. Syaratnya ringan saja, cukup berhenti didepan Alfamart Jalan Kilisuci Kota Kediri lalu berfoto selfie dengan background papan baliho GMI Kediri Indonesia Menang.

“Bagi 5 foto terbaik akan mendapatkan tshirt keren dan souvenir cantik dari GMI Kediri. Foto akan dinilai langsung oleh tim dewan juri dari GMI Kediri. Dan hasil penilaian tidak bisa diganggu gugat,” papar Ketua GMI Firman Puji Istanto.

Lomba selfie ini, kata Firman, bertujuan untuk sosialisasi Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi kepada kalangan generasi milenial. Secara khusus, Firman menerangkan, karena generasi milenial itu banyak pemilih pemula.

Baliho raksasa

Gebrakan yang lain, dalam rangka mewujudkan Indonesia Menang, GMI Kediri mencetak dan memasang banner PADI ukuran besar yang terpasang di papan reklame jalan Kilisuci Kota Kediri, atau lebih tepatnya diutara perempatan Baruna.

Dismaping itu GMI secara swadaya juga mencetak ribuan Alat Peraga Kampanye (APK) yang disebar di seluruh wilayah Kediri Raya.

“Anggota GMI Kediri dengan sukarela mengumpulkan dana untuk biaya cetak ribuan APK bahkan kali ini kami mencetak dan membuat banner raksasa. Alhamdulillah untuk sementara pemasangan dan biaya reklame dibantu oleh Bang Ervan Harry. SHI. Beliau adalah caleg PKS dapil Kota Kediri yang selalu berjuang bersama GMI Kediri,” ungkap Firman.

Firman berharap, dengan pemasangan baliho besar di papan reklame ini, semoga bisa menjadi sarana kampanye yang baik bagi kemenangan Prabowo-Sandi.

“Kami mengajak para pemuda Kediri Raya dan se-Indonesia untuk optimis dan semangat menyambut arah baru kemenangan Indonesia bersama Prabowo-Sandi,” tegas Firman.

Sementara itu, Roy Kurnia Irawan yang juga caleg Partai Berkarya untuk DPRD Propinsi Jatim, mengatakan, menyambut baik semua gerakan dari GMI Kediri untuk menuju Indonesia Menang,

“Alhamdulillah semua caleg dari Partai pendukung Prabowo – Sandi saling bersinergi untuk kemenangan bersama. Insha Allah Prabowo-Sandi akan menang di eks-Karisidenan Kediri.” Pungkas Bang Roy.

loading…



Tags:
banner 468x60