Imam Nasrullah, Legislator Muda Golkar Ngawi: Kaum Muda Harus Inovatif

Imam Nasrullah, Legislator Muda Golkar Ngawi: Kaum Muda Harus Inovatif
Imam Nasrullah, anggota DPRD Ngawi 2019-2024 dari Partai Golkar.




Ngawi, Zonasatu News–Usianya belum 40 tahun, tetapi bekal politiknya sebagai legislator di DPRD Kabupaten Ngawi cukup bagi dirinya untuk berjuang di legislatif.

Bagi yang belum mengenalnya, banjir karangan bunga dari tokoh-tokih nasional saat pelantikan DPRD Ngawi, Sabtu (24/8) kemarin memang agak mengejutkan. Yang ngirim juga bukan tokoh biasa. Ada dari Jusuf Kalla (Wakil Presiden RI), Akbar Tanjung (mantan Ketua DPR RI), Hamdan Zoelva (mantan ketua MK) dan tokoh nasional lainnya.

Imam Nasrullah yang maju dari Partai Golkar Dapil Ngawi 5 (Mantingan, Karanganyar, Gendingan) sebelum turun gunung ke Ngawi, mengasah skill politiknya di DPR RI sebagai Tenaga Ahli. Mantan aktivis HMI itu juga aktif berkiprah di KNPI pusat.

“Dia juga berlatar pendidikan S2 Kebijakan Publik. Jadi, meski anggota baru di DPRD Ngawi, dia akan cepat beradaptasi politik,” ujar koleganya di jajaran KAHMI Ngawi, saat dihubungi zonasatunews.com.

Meski Imam lama di Jakarta, bukan berarti dia lupa tanah kelahirannya di Ngawi. Buktinya dia terpanggil untuk berjuang di Ngawi.

“Saya bertekad akan meningkatkan fungsi DPRD sebagai bagian dari lembaga pemerintahan. Sesuai keilmuan saya pelayanan publik dan pemerintahan,” kata Imam kepada zonasatunews.com 

Dia juga mengajak kaum muda untuk berinovasi di berbagai lapangan profesi untuk menyongsong masa depan. 

Editor : Setyanegara

 







Tags: , ,
banner 468x60