Ketua Tim Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat Angkat Bicara, Kader Demokrat Gunungkidul Jangan Seperti Potong Bebek Angsa, Sukanya Sorong ke Kanan Serong ke Kiri

Ketua Tim Satgas Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat Angkat Bicara, Kader Demokrat Gunungkidul Jangan Seperti Potong Bebek Angsa, Sukanya Sorong  ke Kanan Serong ke Kiri




ZONASATU NEWS.COM, JOGJAKARTA – Menyikapi seberapa jauh pergerakan mesin politik di internal Partai Demokrat Gunungkidul terkait pengusungan dan pendukungan terhadap pasangan bupati dan wakil bupati nomer 1 Sutrisna Wibawa – Ardi pada pemilukada 9 Desember 2020 mendatang. Tim Satgas Pilkada DPP Demokrat akhirnya sambangi DPC Demokrat Gunungkidul Minggu 15/11/2020. Tim Satgas DPP yang dipimpin Dedy Dwi Yulianto, SE, SH,MH, MM gelar rapat koordinasi , yang sekaligus juga dijadikan sebagai monitoring evaluasi terhadap kinerja kader Demokrat Gunungkidul dalam upaya pemenangan Paslon nomor 1 Sutrisna Wibawa-Ardi. Dikatakan, Demokrat Gunungkidul harus tetap solid memenangkan pasangan bupati dan wakil bupati Prof. Sutrisna Wibawa – Ardi.

“Kedatangan tim satgas DPP untuk memonitoring kesiapan partai demokrat Gunungkidul untuk mengusung paslon nomer urut 1, kesiapan mesin partai harus bergerak total mengusung dan mendukung pasangan nomor 1,kita pastikan itu. Tidak hanya memonitoring saja, tapi memastikan, membantu untuk kemenangan nomer 1”, tegas Dedy Ketua Tim Satgas DPP Demokrat.




 

Ditegaskan, kader partai demokrat tidak boleh melanggar dari apa yang sudah menjadi keputusan DPP dalam hal ini untuk mengusung dan mendukung paslon nomer 1. Semua kader demokrat harus konsisten, siap dan bersedia memenangkan Sutrisna Wibawa – Ardi menjadi bupati dan wakil bupati Gunungkidul pada pilkada 9 desember 2020 mendatang.

”Saya tidak ingin kader demokrat Gunungkidul kayak potong bebek angsa, suka sorong ke kanan sorong ke kiri, sekali lagi saya tegaskan, semua kader harus solid untuk memenangkan paslon nomer 1, kalau ada kader yang melanggar kami pasti akan lakukan tindakan tegas”, kata Dedy yang juga menjabat sebagai Ka. Biro Departemen (III) Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Tampak Hadir dalam rapat koordinasi dengan Satgas DPP diantaranya, Ketua DPD Demokrat Heri Sebayang, SH, Ketua DPC Demokrat Gunungkidul Supriyani Astuti, S.sos, dan Calon bupati Gunungkidul Nomer 1 Prof Sutrisna Wibawa, dan juga puluhan kader demokrat. Dihadapan para kader demokrat dan tim satgas DPP, Prof. Sutrisna sempat memberikan pernyataan bahwa prosentase pendukungan khusus dari kader demokrat terhadap pencalanon dirinya untuk saat sekarang sudah mencapai 70 persen, pihaknya berharap agar selanjutnya bisa lebih meningkat hingga mencapai 100 persen.

“Alhamdulilah dukungan dari partai demokrat sekarang sudah mencapai 70 persen, harapan saya agar ditingkatkan lagi menjadi 100 persen”, tegas pak Prof, sapaan akrab dari Prof. Sutrisna Wibawa mantan rector UNY, yang juga pendiri kampus UNY di Semanu Gunungkidul.

Kontributor: BAMBANG WIDODO

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60